Ralf Rangnick Tanggapi Komentar Roy Keane Soal Cedera Cristiano Ronaldo

- 7 Maret 2022, 20:41 WIB
Ralf Rangnick Tanggapi Komentar Roy Keane Soal Cedera Cristiano Ronaldo
Ralf Rangnick Tanggapi Komentar Roy Keane Soal Cedera Cristiano Ronaldo /REUTERS/Wolfgang Rattay

Cianjurpedia.com – Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick perkuat alasan cederanya Cristiano Ronaldo sehingga tidak diturunkan saat timnya dibantai 4-1 Manchester City.

Ralf Rangnick  mengungkapkan sebelum derby Manchester bahwa Cristiano Ronaldo itu tidak tersedia karena masalah fleksor pinggul.

Dia menyatakan: "Cristiano memiliki beberapa masalah dengan fleksor pinggulnya pada hari Jumat dan sejak itu tidak bermain."

Melansir The Sun, Legenda Manchester United, Roy Keane mempertanyakan klaim cedera sebelum kick-off, di mana dia berkata: "Saya tidak suka ketika manajer berbicara tentang 'fleksor pinggul' ini saya tidak mengerti.

Baca Juga: Usai Dibantai Manchester City Gary Neville dan Roy Keane Kritik Pemain Manchester United Mudah Menyerah

"Kami berbicara tentang Ronaldo sebagai mesin, sangat jarang cedera kemudian sesekali dia keluar dengan 'fleksor pinggul', itu tidak menambah saya."

Sementara itu, saudara perempuan Ronaldo, Katia Aveiro, menambahkan bahan bakar ke api bahwa pemenang Ballon d'Or lima kali itu tidak melewatkan pertandingan karena tidak fit.

Aveiro menyukai sebuah posting Instagram yang mengklaim kakaknya tidak terluka dan malah dijatuhkan oleh Rangnick.

Menyusul kekalahan berat di Etihad pada hari Minggu, Rangnick membahas komentar Keane di mana dia bersikeras bahwa bintangnya tidak fit.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x