Pemain Unggulan Bertumbangan di Babak 16 Besar German Open 2022, Mulai dari Ginting Hingga Akane Yamaguchi

- 11 Maret 2022, 12:07 WIB
Pemain Unggulan Bertumbangan di Babak 16 Besar German Open 2022, Mulai dari Ginting Hingga Akane Yamaguchi
Pemain Unggulan Bertumbangan di Babak 16 Besar German Open 2022, Mulai dari Ginting Hingga Akane Yamaguchi /Twitter/@badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Sebanyak 10 pemain atau pasangan unggulan jatuh pada hari ketiga German Open 2022 yang berlangsung di Westenergie Sporthalle di Mülheim, Jerman. 

Melansir dari laman BWF, tunggal putri menjadi korban terbanyak, dengan dua unggulan teratas, Tai Tzu Ying dan juara dunia Akane Yamaguchi yang kalah dari Sayaka Takahashi dan He Bing Jiao .

Akane Yamaguchi sebagai juara bertahan tiga kali, secara mengejutkan kalah dengan skor 21-17 21-11 dari He Bing Jiao. 

Sementara Tai Tzu Ying menderita kekalahan pertamanya (21-15 21-18) dalam tujuh pertemuan melawan Sayaka Takahashi.

Baca Juga: Sudah Move On dari Pahitnya All England Tahun Lalu, Timnas Indonesia Berangkat ke Inggris Pada Jumat Dini Hari

Selain itu, unggulan ketujuh dan peraih medali perunggu Tokyo 2020 Pusarla V. Sindhu juga kalah dalam pertandingan pertamanya dengan Zhang Yi Man 21-14, 15-21, 21-14.

Keluarnya mereka membuat Chen Yu Fei (ketiga), An Seyoung (keempat) dan Ratchanok Intanon sebagai satu-satunya unggulan yang tersisa dalam undian.

Ganda putri kehilangan unggulan kedua dan kelima menyusul kegagalan Lee So Hee/Shin Seung Chan dan Chiharu Shida/Nami Matsuyama masing-masing dikalahkan oleh Zhang Shu Xian / Zheng Yu dan Jeong Na Eun / Kim Hye Jeong. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF Badminton


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x