Menang Dramatis, Bandung BJB Tandamata Usai Taklukkan Gresik Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia

- 11 Maret 2022, 21:11 WIB
Menang Dramatis, Bandung BJB Tandamata Usai Taklukkan Gresik Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia
Menang Dramatis, Bandung BJB Tandamata Usai Taklukkan Gresik Petrokimia Gresik Pupuk Indonesia /Instagram/@bandungbjbtandamataofficial/

Cianjurpedia.com – Tim putri Bandung BJB Tandamata berhasil kemenangan dengan dramatis dengan menaklukkan tim Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia dengan skor 3-2 pada laga pembuka final four Proliga 2022.

Lewat pertandingan sangat ketat Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia sempat unggul lebih dulu 2-0 dari Bandung BJB Tandamata.

Namun Bandung BJB Tandamata dengan permainan perlahan tapi pasti mampu membalikkan keadaan dengan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Hingga pada set penentuan penampilan Bandung BJB Tandamata semakin efektif apalagi didukung penampilna memukai dua pemain asingnya Madeline Guillen dan Nikoleta Perovic.

Baca Juga: Bogor Lavani Langsung Tancap Gas, Tumbangkan Jakarta BNI 46 3-0 di Laga Perdana Final Four Proliga 2022

Bandung BJB Tandamata berhasil meraih kemenangan perdana mereka pada final four Proliga 2022 PLN Mobile yang berlangsung di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat pada hari Jumat, 11 Maret 2022 pukul 16.00 WIB.

Hasil Proliga 2022 hari ini , Bandung BJB Tandamata yang kali diperkuat oleh sang kapten Wilda Nurfadhilah dan Yolla Yuliana berhak mendapatkan tiga poin dan menjadi pemuncak klasemen sementara di bagian tim voli putri.

Hasil Proliga 2022 Bandung BJB Tandamata menang dengan skor 3-2 atas Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia (16-25, 27-29, 25-19, 25-22, 15-11).

Di set pertama Gresik Petrokimia Pupuk Indonesia yang diperkuat Medio Yoku, Hany Budiarti dan Khalisa Azilia Rahma menampilkan permainan efektif dan taktis.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x