Mimpi Bagas/Fikri Menjadi Juara All England 2022 Tercapai, Hasil dari Perjuangannya Melawan Para Unggulan

- 21 Maret 2022, 09:05 WIB
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri juarai All England 2022, mimpinya yang terkabul.
Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri juarai All England 2022, mimpinya yang terkabul. /Instagram @badminton.ina/

 

Cianjurpedia.com - Pemain muda Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana telah meledak ke perhitungan di panggung dunia. Pasangan ganda putra Indonesia ini mencapai puncaknya dengan kemenangan di All England 2022.

Di babak final All England 2022, Muhammad Shohibul Fikri dan Bagas Maulana berhasil mengalahkan seniornya, Mohammad Ahsan / Hendra Setiawan dalam dua set langsung dengan skor 21-19, 21-13.

Sepanjang minggu di All England 2022, dengan pasangan yang tidak diunggulkan mengalahkan satu demi satu pasangan yang tangguh, intensitas emosi mereka dalam kemenangan telah terbukti. 

Melansir laman resmi BWF, setelah Bagas melakukan serangan terakhir, Fikri jatuh ke lantai dengan banjir air mata, sementara rekannya lebih tenang, pelukan beruang mereka di akhir menunjukkan betapa berartinya ini bagi mereka. Sebelum minggu ini, mereka bahkan belum mencapai final dari acara World Tour Super 300.

Baca Juga: Debut di All England 2022, Bagas/Fikri Sabet Gelar Juara, The Daddies Harus Puas Sebagai Runner Up

“Saya blank saja,” kata Fikri kemudian. “Saya telah memimpikan momen ini sejak saya berusia sembilan tahun.”

Sementara, Ahsan dan Hendra sebagai seniornya bermain dengan baik meskipun usianya tak lagi muda. Bahkan, keduanya masih dapat bertahan hingga ke final meskipun Ahsan sedang dalam kondisi tidak fit.

Ganda putra yang dijuluki The Daddies ini memiliki game pertama dalam genggaman mereka, tetapi salah tembak oleh Hendra dan Ahsan menyebabkan game tersebut lolos,  dan dengan langkah para penantang yang tak henti-hentinya, para veteran tertinggal di belakang.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x