Ganda Putra Fajar/Rian Fokus Untuk Kembali Rebut Gelar Juara Swiss Open 2022: Tugas Belum Selesai

- 27 Maret 2022, 11:58 WIB
Ganda Putra Fajar/Rian Fokus Untuk Kembali Rebut Gelar Juara Swiss Open 2022: Tugas Belum Selesai
Ganda Putra Fajar/Rian Fokus Untuk Kembali Rebut Gelar Juara Swiss Open 2022: Tugas Belum Selesai /Foto: Tangkapan layar/Instagram/@Fajaralfian95/

 

Cianjurpedia.com - Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil mengamankan tiket final Swiss Open 2022 usai menaklukkan wakil Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik. 

Berlangsung di St Jakobshalle, Basel, Swiss, Sabtu 26 Maret 2022, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menang atas Aaron Chia/Soh Wooi Yik dengan skor 22-20, 13-21, 21-8.

Kemenangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dalam semifinal Swiss Open 2022 merupakan pertama kalinya tembus final setelah lebih dari dua tahun. 

Melansir laman resmi PB Djarum, Minggu 27 Maret 2022, Fajar/Rian terakhir kali menembus babak final adalah di Korea Terbuka medio September 2019.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces Hari Ini, Minggu 27 Maret 2022, Luangkan Waktu Untuk Menemukan yang Paling Cocok Untukmu

Pasangan ganda putra yang pernah menyabet gelar Juara Swiss Open 2019 ini mengaku bersyukur karena bisa menyelesaikan pertandingan dengan lancar tanpa cedera. 

"Pertama-tama mengucap syukur alhamdulillah bisa menyelesaikan pertandingan dengan lancar dan tanpa cedera," kata Rian kepada Tim Humas dan Media PP PBSI.

"Rasanya pasti senang ya, setelah empat pertemuan kita belum pernah menang sama sekali jadi pas hari ini menang bisa menambah kepercayaan diri kita. Ini juga masuk final pertama setelah lama sekali," sambungnya.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PB Djarum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x