Rangkuman Liga Inggris: Manchester City Buka Kembali Peluang Jadi Juara, Arsenal Mantap di Empat Besar

- 24 April 2022, 11:49 WIB
Manchester City vs Watford - Stadion Etihad, Manchester, Inggris - 23 April 2022 Pemain Manchester City Gabriel Jesus merayakan dengan rekan satu tim setelah mencetak gol keempat mereka untuk menyelesaikan gambar aksi hat-tricknya melalui
Manchester City vs Watford - Stadion Etihad, Manchester, Inggris - 23 April 2022 Pemain Manchester City Gabriel Jesus merayakan dengan rekan satu tim setelah mencetak gol keempat mereka untuk menyelesaikan gambar aksi hat-tricknya melalui /Reuters / Jason Cairnduff/

 

Cianjurpedia.com – Manchester City kembali membuka peluang menjadi juara Liga Inggri usai mencukur Watford 5-1 dan Arsenal memantapkan posisi keempat pada laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-33 pada Sabtu malam WIB.

Pemain asal Brasil Gabriel Jesus memborong empat gol saat Manchester City memberikan tekanan untuk mengejar Liverpool menjelang derby Merseyside mereka pada hari Minggu melawan Everton.

Sementara itu, Watford, menderita kekalahan liga keempat berturut-turut karena harapan mereka untuk menjauh dari jurang degradasi tidak terwujud.

Arsenal meneruskan tren positif mereka pada pertengahan pekan mereka saat melawan Chelsea dengan mengalahkan Manchester United 3-1.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Arsenal Makin Mantap di Empat Besar Usai Bungkam Manchester United 3-1

Kemenangan ini membuat tim asuhan Mikel Arteta mantap ke posisi keempat, di depan Tottenham Hotspur yang hanya bisa bermain imbang 0-0 melawan Brentford di akhir hari.

Nuno Tavares mencetak gol lebih awal untuk Arsenal dengan Bukayo Saka menggandakan keunggulan mereka dari titik penalti.

Manchester United hanya mampu mencetak gol satu-satunya lewat Cristiano Ronaldo yang memanfaatkan umpan silang Nemanja Matic.

MU nyaris menambah gol lewat penalti Bruno Fernandes, namun sayang tendangannya masih membentur tiang gawang, sebelum Granit Xhaka memastikan poin untuk tuan rumah lewat tendanga keras pada menit ke-70.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x