Hasil Liga Inggris: Arsenal Makin Mantap di Empat Besar Usai Bungkam Manchester United 3-1

- 23 April 2022, 22:57 WIB
Hasil Liga Inggris: Arsenal Makin Mantap di Empat Besar Usai Bungkam Manchester United 3-1
Hasil Liga Inggris: Arsenal Makin Mantap di Empat Besar Usai Bungkam Manchester United 3-1 /reuters / Paul Childs/

   

Cianjurpedia.com – Arsenal semakin mantap di posis empat besar usai membungkam tim tamu Manchester United 3-1 pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-33 di Emirates Stadium Sabtu, 23 April 2022 malam WIB.

Tiga gol kemenangan Arsenal masing-masing dicetak lewat Nuno Tavares danBukayo Saka di babak pertama, sedangkan gol Granit Xhaka tercipta di babak kedua.

Hasil Liga inggris ini membawa Arsenal membuka kembali peluang The Gunners untuk lolos ke Liga Champions musim depan.

Arsenal unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Nuno Tavares pada menit ketiga usai memanfaatkan umpan Saka dan tendangan Tavares tidak bisa diantisipasi kiper Manchester United, David De Gea.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Liverpool Puncaki Klasemen Usai Pecudangi Manchester United 4-0

Bukayo Saka nyaris menggandakan keunggulan bagi The Gunners dari titik penalti setelah pelanggaran pada pemain sayap dalam membangun serangan oleh Eddie Nketiah yang masuk namun dibatalkan karena offside berdasar Video Assistant Referee (VAR).

Tampilan lamban MU membayangi saat-saat singkat di mana mereka mengancam dan merupakan pengingat lain dari tantangan yang dihadapi manajer yang masuk Erik ten Hag, meskipun tim tamu mendapat gol balasan dari Cristiano Ronaldo memanfaatkan umpan silang Nemanja Matic.

Gol Cristiano Ronaldo ini menjadi gol ke-100 Ronaldo di Liga inggris terjadi setelah minggu lalu tidak memperkuat Setan Merah karena sedang berkabung atas kematian salah satu bayi kembarnya yang baru lahir.

Dalam sebuah pertunjukan dukungan, penggemar Arsenal memberi nomor tujuh United tepuk tangan panjang di menit ketujuh, seperti yang dilakukan penggemar Liverpool di pertandingan tengah pekan mereka yang dimenangkan Liverpool 4-0.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x