Link Live Streaming SEA Games 2021 Bola Timnas Indonesia vs Vietnam, Langsung di TVRI, RCTI, SCTV, dan iNews

- 6 Mei 2022, 17:58 WIB
Link Live Streaming SEA Games 2021 Bola Timnas Indonesia vs Vietnam, Langsung di TVRI, RCTI, SCTV, dan iNews
Link Live Streaming SEA Games 2021 Bola Timnas Indonesia vs Vietnam, Langsung di TVRI, RCTI, SCTV, dan iNews /Instagram/@officialecti

 

Cianjurepdia.com - Saksikan laga pembuka Grup A SEA Games 2021 antara Indonesia vs Vietnam di TVRI, RCTI, SCTV, dan iNews melalui link live streaming di bawah ini. 

Pada laga perdana SEA Games 2021, Indonesia langsung menghadapi lawan berat yaitu Tuan Rumah, Vietnam, hari ini, Jumat 6 Mei 2022, pukul 18.30 WIB dan disiarkan secara langsung di TVRI, RCTI, SCTV, dan iNews. 

Seperti diketahui, lawan Indonesia di SEA Games 2021 ini menduduki posisi ke-3 pada gelaran AFF 2020 kemarin.

Melansir laman Instagram @tvrinasional, pada pertemuan selanjutnya melawan Timor Leste, Indonesia optimis akan memenangkan pertandingan. Karena dalam 4 pertemuan, Indonesia menyapu bersih semua kemenangan atas Timor Leste.

Baca Juga: Bocoran Our Blues Episode 9, Shin Min Ah Mulai Buka Hatinya Kepada Lee Byung Hun Untuk Pertama Kali

Timnas U-23 yang akan turun pada pagelaran SEA Games kali ini, turut didampingi oleh 3 pemain senior yaitu Fachruddin Aryanto, Ricky Kambuaya dan Marc Klok.

Prediksi Starting Line Up Indonesia:

Ernando Ari; Rachmat Irianto, Elkan Baggot, Asnawi Mangkualam, Firza Andika; Marc Klok, Marselino Ferdinan, Ricky Kambuaya; Saddil Ramdani, Witan Sulaeman, Egy Maulana

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x