Hasil Liga Inggris: Raphael Varane Sumbang Gol Perdana Membawa Manchester Kembali Ke Jalur Kemenangan

- 3 Mei 2022, 22:13 WIB
Laga Liga Inggris Manchester United vs Brentford di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 2 Mei 2022, Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo merayakan mencetak gol kedua mereka dengan rekan setimnya
Laga Liga Inggris Manchester United vs Brentford di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 2 Mei 2022, Pemain Manchester United Cristiano Ronaldo merayakan mencetak gol kedua mereka dengan rekan setimnya /REUTERS /Phil Noble/

 

Cianjurpedia.com – Bek Raphael Varane berhasi; mencetak gol perdananya  di Liga Inggris saat Manchester United kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan 3-0 tim tamu Brentford pada Selasa malam, 3 Mei 2022 di Old Trafford.

Dua gol lainya masing-masing dicetak duo Portugal Bruno Fernandes dan Cristiano Ronaldo yang pada menit ke-9 dan menit ke-61 lewat titik penalti.

Pada laga ini Juan Mata dan Nemanja Matic menjadi pemain line up oleh pelatih Ralf Rangnick sebagai penghargaan pada kedua pemain mereka sebagai musim terakhir bersama Setan Merah.

Sementara Edinson Cavani, yang juga diperkirakan akan meninggalkan Manchester United menjadi pemaincadangan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester City Kembali Bertengger Di Puncak Usai Mencukur Leeds United 4-0

Hasil ini membawa Mancherster United tetap di posisi keenam dengan 58 poin dari 36 pertandingan, lima di belakang Arsenal yang berada di posisi keempat tetapi telah memainkan dua pertandingan lagi.

Brentford memiliki 40 poin dari 35 pertandingan dan mungkin membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan mereka tidak terseret ke dalam zona pertarungan degradasi.

Selama laga ada insiden penggemar berjalan keluar dari stadion pada menit ke-73 sebagai protes terhadap keluarga Glazer yang telah memiliki klub selama 17 tahun.

Tapi tidak ada jalan keluar massal karena sebagian besar tinggal untuk menonton apa yang merupakan kinerja memerintah langka oleh United dalam beberapa bulan terakhir.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x