Hasil Thailand Open 2022: Rehan/Lisa Dilibas oleh Tuan Rumah, Fitriani Melaju ke Babak 16 Besar

- 18 Mei 2022, 11:47 WIB
Hasil Thailand Open 2022: Rehan/Lisa Dilibas oleh Tuan Rumah, Fitriani Melaju ke Babak 16 Besar
Hasil Thailand Open 2022: Rehan/Lisa Dilibas oleh Tuan Rumah, Fitriani Melaju ke Babak 16 Besar /Raphael Sachetat/Raphael Sachetat/Badmintonphoto

 

Cianjurpedia.com - Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dikalahkan oleh Tuan Rumah di babak pertama Thailand Open 2022 hari ini, Rabu 18 Mei 2022. 

Berlaga di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati bertemu dengan peringkat satu dunia Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. 

Meskipun yang dihadapinya adalah pemain terkuat di Thailand, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati mengawali permainan dengan lepas. 

Set pertama, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati bisa unggul jauh dari Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai dengan skor 21-13.

Baca Juga: Jadwal Thailand Open 2022 Rabu 18 Mei 2022, Shesar Hiren Rhustavito Menantang Anders Antonsen, Ada The Daddies

Di set kedua, pertandingan mulai berlangsung sengit. Sebagai Tuan Rumah, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai tak mau kalah. 

Ganda campuran Thailand ini cukup dibuat sulit juga oleh Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati bisa. 

Sayangnya, saat skor imbang 15-15, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati tersalip oleh Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai menjadi 16-21.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x