Link Live Streaming  Volleyball Nations League 2022 (VNL) Tim Putra Polandia vs Argentina

- 9 Juni 2022, 02:45 WIB
Ilustrasi Link Live Streaming  Volleyball Nations League 2022 (VNL) Tim Putra Polandia vs Argentina
Ilustrasi Link Live Streaming  Volleyball Nations League 2022 (VNL) Tim Putra Polandia vs Argentina /YouTube/@Volleyball World/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Saksikan babak penyisihan putaran pertama Volleyball Nations League 2022 tim putra hari Kamis, 9 Juni 2022 dini hari mempertemukan tim Polandia vs Argentina bisa saksikan melalui link live streaming.

Kali ada jadwal Volleyball Nations League (VNL) 2022 babak penyisihan pada hari Kamis, 9 Juni 2022 akan mempertemukan tim voli Polandia vs Argentina.

Jadwal streaming final Volleyball Nations League 2022 antara Polandia vs Argentina akan berlangsung malam ini mulai pukul 03.30 WIB.

Laga antara Volleyball Nations League dapat disaksikan melalui live streaming lewat Vidio.com.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Amerikat Serikat Bungkam Slovenia 3-0

Link streaming final Volleyball Nations League antara Polandia vs Argentina melalui Tv Online ini akan tersajikan di akhir artikel.

Pertandingan bola voli di Volleyball Nations League 2022 hari in bagi kedua tim merupakan pertandingan perdana.

Sebelumnya sudah mempertandingkan empat yang dilangsungkan di dua pole atau tempat berbeda yakni di Ottawa, Kanada dan Brasilia di Brazil.

Tim Argentina pada laga melawan Polandia nanti akan diperkuat 12 pemain yang memenangkan medali perunggu di Olimpiade Tokyo 2021 termasuk bintang mereka di posisi setter Luciano De Cecco dan pemukul luar, Facundo Conte.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x