Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Serbia dan Iran Raih Kemenangan Di Laga Perdana

- 8 Juni 2022, 09:22 WIB
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Serbia dan Iran Raih Kemenangan Di Laga Perdana
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022: Serbia dan Iran Raih Kemenangan Di Laga Perdana /Youtube/@Volleyball World/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 putaran pertama grup putra pada hari Rabu, 8 Juni 2022 dini hari WIB, tim Serbia dan Iran sukses meraih kemenangan di laga perdana.

Laga pertama Volleyball Nations League (VNL) 2022 dilansungkan di Ottawa, Kanada pada Rabu,  8 Juni WIB dini hari WIB menampilkan duel tim putra Bulgaria melawan tim Serbia.

Laga kedua berlangsung seru dan berimbang, namun Serbia mampu dominan Atanasijevic dan kawan-kawan mampu melancarkan serangan yang lebih efektik dan berhasil mengumpulkan poin dengan mudah.

Walau sempat kehilangan set pertama, tapi permainan cepat dan efektik yang dilancarkan Dusan Petrovik mampu merendam permainan yang dikembangkan Bulgaria sehingga laga ditutup dengan skor akhir 1-3 (25-22, 25-20, 25-20).

Baca Juga: Jadwal Volleyball Nations League (VNL) 2022 Tim Putra Saksikan Mulai Besok 8 Juni 2022

Miran Kujundzic sebagai outside hitter andalan Serbia menjadi bintang sekaligus menjadi pencetak poin terbanyak dengan skor 19 disusul oleh rekannya Dusan Petrokiv dengan 11 poin.

Sementara dari tim putra Bulgaria yang menjadi pengumpul poin terbanyak yakni Paparanov dengan 14 poin dan disusul oleh Nikolov dengan 13 poin.

Kemenangan ini membawa tim Serbia menempati posisi keempat klasemen sementara Volleyball Nations League (VNL) 2022, sedangkan Bulgaria berada di posisi kelima.

Laga lainya di pool berbeda yang dilangsungkan di Brasilia, Brazil, tim putra Iran mampu menaklukkan tim wakil Asia China.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x