Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Brazil dan Perancis Petik Kemenangan Perdana

- 9 Juni 2022, 09:46 WIB
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Brazil dan Perancis Petik Kemenangan Perdana
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Brazil dan Perancis Petik Kemenangan Perdana /YouTube/@Volleyball World/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 putaran pertama grup putra pada hari Kamis, 9 Juni 2022 pagi hari WIB, juara bertahan Brazil dan Perancis sama mampu memetik kemenangan pada laga perdana.

Laga pertama Volleyball Nations League (VNL) 2022 dilangsungkan di Brasilia, Brazil pada Kamis,  9 Juni WIB pagi hari WIB tadi mempertemukan juara bertahan Brazil vs Australia.

Laga antara Brazil dan wakil Asia Australia berlangsung seru. Tim Australia sempat mampu mengimbang permainan yang dikembang para pemain Brazil.

Australia mampu melakukan beberapa serangan yang cukup merepotkan pada set pertama, namun Alan de Souza dan kawan-kawan mampu menghalau dengan blok-blok yang apik sehingga menyulitkan tim lawan mencetak poin dengan mudah.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 Putra: Polandia Taklukkan Argentina 3-0, Jepang Menang

Pope dan kawan-kawan sempat berusaha mengejar ketinggalan poin dari tim Brazil namun, lagi-lagi para pemain Brazil dapat membaca pukulan-pukulan smesh yang dilakukan Weir Cs mampu dipatahkan.

Alhasil Brazil mampu menutup permainan yang semakin tidak seimbang dengan skor akhir 3-0 (25-14, 25-18, dan 25-21).

Alan de Souza opposite andalan Brazil mampu menjadi pengumpul poin terbanyak dengan 18 poin disusul rekannya Flavio dengan 9 poin.

Sementara dari tim putra Australia yang menjadi pengumpul poin terbanyak yakni Alexander Pope dengan 18 poin dan disusul oleh Weir dengan 7 poin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x