Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 : Hajar Brazil 3-1 Amerika Serikat Mantap Di Puncak

- 12 Juni 2022, 06:34 WIB
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 : Hajar Brazil 3-1 Amerika Serikat Mantap Di Puncak
Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 : Hajar Brazil 3-1 Amerika Serikat Mantap Di Puncak /YouTube/@Volleyball World/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 putaran pertama grup putra pada hari Minggu, 12uni 2022 dini hari WIB, tim Amerika sukses membungkam juara bertahan Brazil sekaligus memantapkan posisinya sebagai pemuncak klasemen sementara.

Laga seru Volleyball Nations League (VNL) 2022 dilangsungkan Pool 1 di Brasilia, Brazil pada Minggu, 12 Juni WIB dini hari WIB tadi mempertemukan dua tim yang belum terkalahkan Amerika Serikat vs Brazil.

Amerika Serikat sukses menyapu bersih empat pertandingan di Volleyball Nations League dan menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan.

Pemain tengah Tyler Mitchem menjadi bintang dan pemain kunci di laga kali terutama pada set tiga dan empat, Amerika Serikat menutup laga dengan skor 3-1 (21-25, 27-25, 25-20, 25-20).

Baca Juga: Hasil Pertandingan Volleyball Nations League (VNL) 2022 : Amerika Serikat Jinakan Perlawanan Jepang 3-2

Hasil ini membuat tim asuhan John Speraw menjadi salah satu dari hanya dua tim yang tak terkalahkan di VNL bersama dengan Prancis, yang berada di 3-0.

Sementara bagi Brazil ini adalah kekalahan pertama  di turnamen tersebut. Selain itu posisi di klasemen sementara Brazil melorot di tempat kelima.

Beberapa kali ace diraih saling bergantian dengan pemain Brazil, Alan de Souza untuk meraih poin hingga 11-10 dan juga dilakukan Rodrigo Leal (Rodriguinho) membuat Brazil unggul 13-11, sesaat di set pertama. Amerika Serikat menyusul.

Sempat terjadi reli panjang yang spektakuler akhirnya diselesaikan oleh Willian Franco untuk membawa Amerikat set point 24-20.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x