Miliarder Elon Musk Bercanda Membeli Mancherster United Menuai Reaksi Penggemar Setan Merah

- 17 Agustus 2022, 21:18 WIB
Miliarder Elon Musk Bercanda Membeli Mancherster United Menuai Reaksi Penggemar Setan Merah
Miliarder Elon Musk Bercanda Membeli Mancherster United Menuai Reaksi Penggemar Setan Merah /Muhammad Basir-Cyio/Reuter.com

Cianjurpedia.com – Penggemar Manchester United mungkin telah mendapatkan harapan mereka atas pemilik miliarder baru, tetapi tampaknya peluang Elon Musk berinvestasi di klub sangat tipis.

Dilansir dari LiveScore, pengusaha Amerika kelahiran Afrika Selatan Elon Musk, yang di antara banyak usahanya adalah pendiri SpaceX dan kepala eksekutif Tesla, menyebabkan kegemparan pada hari Selasa dengan mengklaim dia akan membeli Manchester United.

Basis penggemar klub telah lama ingin pemiliknya saat ini, keluarga Glazer, yang juga memiliki Tampa Bay Buccaneers, untuk menjual, dengan banyak pendukung dan pakar menyalahkan kegagalan tim di era pasca Alex Ferguson pada investasi di bawah standar.

Baca Juga: Ronaldo dan Maguire Jadi Pemain Paling Banyak Dilecehkan di Twitter

Baca Juga: Ronaldo Siap Tinggalkan Manchester United Demi Tampil Di Liga Champions

Hanya tiga hari setelah  menderita kekalahan 4-0 yang merendahkan hati di Brentford, Elon Musk menulis di Twitter: "Saya membeli Manchester United sama-sama [Anda]."

Setelah tweet pertama Musk, harga saham United melonjak hampir 17 persen sebelum menetap sedikit setelah perdagangan pra-pasar AS.

Namun ketika ditanya apakah dia serius berniat untuk membeli United, Musk menjawab: "Tidak, ini adalah lelucon lama di Twitter. Saya tidak membeli tim olahraga apa pun."

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Masuk Nominasi Player of The Year Bersaing Dengan Kevin De Bruyne

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x