Hasil Liga Inggris: Manchester United Akhirnya Raih Kemenangan Perdana Usai Hajar Liverpool 2-1

- 23 Agustus 2022, 05:48 WIB
Laga Liga Inggris Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 22 Agustus 2022 Manajer Manchester United Erik ten Hag sambut kemenangan setelah pertandingan
Laga Liga Inggris Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 22 Agustus 2022 Manajer Manchester United Erik ten Hag sambut kemenangan setelah pertandingan /REUTERS/Phil Noble/

Cianjurpedia.com – Manchester United akhirnya meraih menghasilkan kemenangan perdana sekaligus bangkit dari keterpurukan usai menang tipis 2-1 atas rival lama Liverpool pada lanjutan Liga Inggris pekan ketiga di Old Trafford pada hari Selasa, 23 Agustus 2022 dini hari WIB.

Kemenangan Manchester United ini juga mengubah protes penggemar terhadap pemilik klub menjadi malam perayaan yang spesial.

Dilansir dari Reuters, performa MU yang jauh lebih baik untuk poin pertama mereka dalam musim ini, berkat dua gol dari Jadon Sancho dan Marcus Rashford sekaligus membuat Liverpool tanpa kemenangan dari tiga pertandingan pembuka mereka dan hanya dengan dua poin.

Ini adalah kemenangan pertama bagi manajer MU asal Belanda, Erik ten Hag, yang pada laga ini memutuskan untuk membangku cadangkan Cristiano Ronaldo dan kapten Harry Maguire.

Baca Juga: Rangkuman Hasil Liga Inggris: Arsenal Mantap Di Puncak, Harry Kane Cetak Rekor Kemenangan Tottenham Spurs

"Saya senang dengan penampilannya tetapi kami harus membawanya ke setiap pertandingan," kata Ten Hag. "Jangan hanya membawanya melawan Liverpool.

“Setiap pertandingan Liga Premier sulit. Kami harus membawanya ke setiap pertandingan. Itu dimulai, sekali lagi, dengan semangat,”tutur Ten Hag

Setelah kekalahan memalukan 4-0 pekan lalu di Brentford, telah menjadi tanda tanya besar selama seminggu atas pemilik klub, keluarga Glazer yang berbasis di Florida, dan beberapa penggemar berbaris ke tanah sebagai protes menjelang kick-off yang menyerukan agar mereka menjual klub.

Kegagalan transfer Setan Merah juga telah dikritik tetapi sebelum pertandingan dimulai kedatangan baru mereka dari Real Madrid, Casemiro, diresmikan kepada para penggemar, meskipun tepuk tangan meriah mengancam akan ditenggelamkan oleh nyanyian anti-Glazer.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x