Rangkuman Hasil Liga Inggris: Arsenal Mantap Di Puncak, Harry Kane Cetak Rekor Kemenangan Tottenham Spurs

- 21 Agustus 2022, 11:32 WIB
Tottenham Hotspur v Wolverhampton Wanderers - Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris - 20 Agustus 2022 Harry Kane dari Tottenham Hotspur mencetak gol pertama mereka
Tottenham Hotspur v Wolverhampton Wanderers - Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris - 20 Agustus 2022 Harry Kane dari Tottenham Hotspur mencetak gol pertama mereka / Action Images via Reuters/Matthew Childs/

 

Cianjurpedia.com – Arsenal sukses menjadi pemuncak klasemen Liga Premier Inggris dengan tiga kemenangan beruntun untuk pertama kalinya dalam 18 tahun lewat brace Martin Odegaard mengantar The Gunners raih kemenangan 3-0 atas tim tuan rumah Bournemouth pada hari Sabtu, 21 Agustus 2022 malam WIB.

Sementara itu, rival dari London Utara, Tottenham Hotspur sebelumnya jadi pemuncak berkat gol ke-250 Harry Kane membawa klubnya meraih kemenangan kandang 1-0 atas lawannya Wolverhampton Wanderers.

Dilansir dari Reuters, tim asuhan Mikel Arteta, menurunkan starting eleven yang sama untuk pertandingan ketiga berturut-turut, tampil sangat dominan atas tim promosi Bournemouth.

Baca Juga: Rangkuman Hasil Liga Inggris: Manchester City Puncaki Klasemen, Manchester United Jadi Juru Kunci

Fulham mempertahankan awal yang mengesankan mereka untuk kampanye saat mereka mengalahkan Brentford 3-2 dalam derby London barat yang menarik untuk pindah ke tempat keempat di klasemen -- Aleksandar Mitrovic mencetak gol kemenangan setelah Brentford memulihkan defisit dua gol.

Selanjutnya Everton sukses meraih poin pertama mereka musim ini berkat penyama kedudukan yang terlambat oleh Demarai Gray dalam hasil imbang 1-1 di kandang dengan Nottingham Forest yang telah memimpin melalui Brennan Johnson.

Wilfried Zaha mencetak dua gol saat Crystal Palace pulih dari kebobolan gol awal untuk mengalahkan Aston Villa 3-1 di Selhurst Park untuk kemenangan pertama mereka musim ini.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Inggris: Tottenham Hotspur Dan Chelesa Menang, Liverpool Ditahan Imbang

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x