Hasil BWF World Championships Hari Ini, Minions Comeback, 3 Ganda Putra Melaju Mulus ke Babak 16 Besar

- 24 Agustus 2022, 17:11 WIB
Hasil BWF World Championships Hari Ini, Minions Comeback, 3 Ganda Putra Melaju Mulus ke Babak 16 Besar
Hasil BWF World Championships Hari Ini, Minions Comeback, 3 Ganda Putra Melaju Mulus ke Babak 16 Besar /PBSI

 

Cianjurpedia.com - Hasil pertandingan BWF World Championships 2022 hari ini, Rabu 24 Agustus 2022, tiga ganda putra Indonesia dengan mulus melenggang ke babak 16 besar. 

Berlaga di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, dari empat ganda putra Indonesia yang turun di BWF World Championships 2022, tiga lainnya telah bertanding. 

Pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang sempat absen di beberapa pertandingan sebelumnya, bermain dengan baik di penampilan perdananya hari ini. 

Ganda putra yang dikenal dengan sebutan Minions ini mendulang kemenangan atas pasangan asal Republik Ceko, Jaromir Janacek/Tomas Svejda dengan skor 21-14, 21-13.

Kemenangan beruntun pun didapat dari dua ganda putra Indonesia lainnya yang bermain di waktu yang sama, yakni Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Baca Juga: Jadwal Kejuaraan Dunia BWF 2022 Hari Ini, Rabu 24 Agustus 2022, 4 Ganda Putra Siap Beraksi, Ada The Minions

Melansir Antara, Fajar/Rian yang bermain di lapangan satu, memastikan langkahnya ke babak 16 besar dengan membungkam wakil tuan rumah, Hiroki Okamura/Masayuki Onodera dengan skor 21-13, 21-10.

Sementara, di lapangan empat, Hendra/Ahsan atau The Daddies, bermain dengan penuh percaya diri menghadapi Lucas Corvee/Ronan Labar dari Prancis.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x