Hendra Ulang Tahun ke-38, Kadonya The Daddies Melaju ke Babak Perempat Final BWF World Championships 2022

- 25 Agustus 2022, 12:09 WIB
Hendra Ulang Tahun ke-38, Kadonya The Daddies Melaju ke Babak Perempat Final BWF World Championships 2022
Hendra Ulang Tahun ke-38, Kadonya The Daddies Melaju ke Babak Perempat Final BWF World Championships 2022 /Instagram @king.chayra/

 

 

Cianjurpedia.com - Kemenangan pasangan ganda putra yang berjuluk The Daddies di babak 32 besar BWF World Championships 2022 menjadi hadiah ulang tahun bagi Hendra Setiawan. 

Hendra Setiawan yang berpasangan dengan Mohammad Ahsan di sektor ganda putra ini telah bermain sengit melawan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel dari Jerman, di babak ketiga BWF World Championships 2022 hari ini, Rabu 25 Agustus 2022.

Lewat pertarungan yang sengit, The Daddies akhirnya bisa menumbangkan Mark Lamsfuss/Marvin Seidel dengan skor tipis 21-18, 23-21.

Selain membawa The Daddies ke babak perempat final, kemenangan ini juga sekaligus memberi arti tersendiri bagi Hendra Setiawan yang rupanya hari ini sedang merayakan hari kelahirannya yang ke-38.

Baca Juga: Hasil BWF World Championships 2022 Hari Ini, The Daddies ke Perempat Final, The Minions Terhenti di 16 Besar

“Di ulang tahun saya hari ini harapannya saya mau sehat-sehat saja lah,” ujarnya kepada tim Humas dan Media PP PBSI, seperti dilansir dari laman PB Djarum. 

“Mengucap alhamdulillah sudah bisa menang hari ini. Pertandingan yang tidak mudah karena lawan bermain bagus. Kita cukup tertekan tapi kita coba untuk bangkit, cari cara untuk dapat poin,” ucap Ahsan. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PB Djarum


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x