Hasil Proliga 2024 Putri: Yolla Yuliana Bawa Jakarta Electric PLN Taklukkan Jakarta Livin Mandiri

- 26 April 2024, 21:10 WIB
Hasil Proliga 2024 Putri: Yolla Yuliana Bawa Jakarta Electric PLN Taklukkan Jakarta Livin Mandiri
Hasil Proliga 2024 Putri: Yolla Yuliana Bawa Jakarta Electric PLN Taklukkan Jakarta Livin Mandiri /Instagram/@moji.social/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Hasil Proliga 2024 putri, tim voli putri Jakarta Electric PLN berhasil meraih kemenangan atas tim debutan Jakarta Livin Mandiri pada laga putaran I PLN Mobile Proliga 2024 yang berlangsung di GOR Amongrogo, Yogyakarta pada hari Jumat, 26 April 2024 sore hari WIB.

Jakarta Electric PLN yang diperkuat Yolla Yuliana tampil sangat dominan sejak awal pertandingan hingga menang cukup mudah dengan tiga set langsung dengan skor 25-17, 25-17, dan 25-15.

Hasil ini merupakan Ini kemenangan pertama Jakarta Electric PLN, sementara bagi Jakarta Livin' Mandiri ini merupakan kekalahan kedua beruntun mereka usai kemarin mereka dikalahkan oleh Jakarta BIN.

Baca Juga: Hasil Proliga 2024 Putri: Tanpa Megawati Jakarta BIN Tetap Trengginas Tekuk  Jakarta Livin Mandiri 3-1

Pada set pertama permaianan kedua tim berjalan seru dimana set ini terjadi saling kejar mengejar poin, namun Jakarta Livin Mandiri sering melakukan dan dimanfaatkan Jakarta Electric PLN untuk menutup set ini skor 25-17.

Memasuki set kedua Jakarta Electric PLN kembali tampil dominan, namun Jakarta Livin Mandiri melakukan perlawanan dengan saling mengejar poin. Di set ini para pemain Jakarta Livin Mandiri mulai lengah dan dimanfaatkan Jakarta Electric PLN untuk mendulang poin.

Tertinggal beberapa poin Jakarta Livin Mandiri sempat mengejar ketinggalan tetapi Tisya Amalla Putri dan kawan-kawan akhirnya menutup set kedua dengan skor 25-17.

Baca Juga: Hasil Proliga 2024: Jakarta LavAni Raih Kemenangan Perdana Usai Bungkam Tim Debutan Garuda Jaya 3-0

Di set ketiga, Jakarta Electric PLN semakin di atas angin, sejak awal set, mereka menunjukkan dominasi mereka atas Jakarta Livin' Mandiri.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: MOJI TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x