Edison Cavani Resmi Bergabung Dengan Valencia Dengan Status Bebas Transfer

- 30 Agustus 2022, 20:49 WIB
Liga Premier laga antar Crystal Palace vs Manchester United di Selhurst Park, London, Inggris - 22 Mei 2022 Edinson Cavani dari Manchester United mengakui penggemar setelah pertandingan
Liga Premier laga antar Crystal Palace vs Manchester United di Selhurst Park, London, Inggris - 22 Mei 2022 Edinson Cavani dari Manchester United mengakui penggemar setelah pertandingan /Action Images via Reuters/John Sibley/

Cianjurpedia.com – Mantan striker Manchester United, Edinson Cavani resmi bergabung dengan Valencia dengan status bebas transfer, klub Spanyol itu mengumumkan lewatmedia sosial pada hari Senin waktu setempat.

Dilansir dari Reuters, Edinson Cavani setelah kontraknya berakhir pada awal musim panas setelah menghabiskan dua musim terakhir di Old Trafford.

Menurut klub,  Edinson Cavani telah setuju untuk menandatangani kontrak dua tahun dan akan menjadi referensi di depan untuk manajer Italia Gennaro Gattuso.

Valencia memenangkan perebutan untuk merekrut veteran melawan Real Sociedad, yang masih berada di pasar mencari pengganti penyerang Swedia Alexander Isak yang dijual pekan lalu ke Newcastle dengan biaya transfer 70 juta euro.

Baca Juga: Edinson Meminta Maaf dengan Tulus Atas Postingannya di Media Sosial

Baca Juga: Jika Kata FA Bersalah Edinson Cavani Terancam Tidak Boleh Main Tiga Pertandingan

Cavani tiba pada Senin sore di Valencia dan berbicara dengan media lokal sebelum lulus ujian medis dengan dokter klub dan menandatangani kontrak barunya.

"Saya senang berada di sini. Saya ingin bermain di Spanyol dan Valencia bersedia bertaruh pada saya," kata Cavani.

"Saya suka berada di tempat yang saya inginkan, di mana saya dicintai karena Anda hidup dari kekuatan para penggemar dan cinta klub.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x