Pemain Sayap Ajax Antony Resmi Berseragam Manchester United

- 29 Agustus 2022, 05:53 WIB
Liga Champions di Grup C laga antara Sporting Lisbon v Ajax - Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal - 15 September 2021 Antony Ajax merayakan gol kelima mereka, dicetak oleh
Liga Champions di Grup C laga antara Sporting Lisbon v Ajax - Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal - 15 September 2021 Antony Ajax merayakan gol kelima mereka, dicetak oleh / Sebastien Haller REUTERS/Pedro Nunes/

Cianjurpedia.com – Manchester United akhirnya telah menyetujui kesepakatan untuk merekrut pemain sayap Brasil Antony dari klub Belanda Ajax Amsterdam, BBC dan Sky Sports melaporkan pada hari Minggu.

Dilansir dari Reuters, kesepakatan itu dilaporkan bernilai 80,75 juta pound awal ($ 94,74 juta), dengan tambahan 4,25 juta lebih lanjut, kata BBC.

Pemain berusia 22 tahun itu akan menyelesaikan medis dalam dua hari ke depan.

Antony bergabung dengan Ajax pada Februari 2020 dari klub Serie A Brasil Sao Paulo, membuat lebih dari 80 penampilan untuk tim Belanda di semua kompetisi dan mencetak 25 gol.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Manchester United Raih Kemenangan Kedua Berkat Gol Tunggal Bruno Fernandes

Antony melakukan debutnya di Brasil pada Oktober 2021, dalam kemenangan kualifikasi Piala Dunia 3-1 atas Venezuela.

MU sebenarnya juga telah melihat opsi lain. Setan Merah tertarik pada striker Barcelona Pierre-Emerick Aubameyang dan terus mengawasi situasinya. Chelsea telah dalam pembicaraan tentang penandatanganan Aubameyang.

Ketertarikan MU tetap pada Cody Gakpo dari PSV Eindhoven. Penandatanganan Antony dan Gakpo telah digambarkan sebagai "tidak mungkin tetapi bukan tidak mungkin".

Sebelumunya pada hari Jumat, dalam sebuah wawancara dengan jurnalis Italia Fabrizio Romano di YouTube, Antony mengatakan: "Sejak Februari tahun ini, agen saya datang ke Amsterdam untuk memberi tahu Ajax tentang keinginan saya untuk meninggalkan klub untuk menghadapi tantangan baru dan bahwa beberapa klub yang tertarik akan tiba dan, bersama mereka, tentu saja tawaran yang bagus.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Skysports dan Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x