Hasil Liga Champions Grup H: Juventus Tersungkur  Di Kandang 1-2 Atas Benfica

- 15 September 2022, 05:53 WIB
Liga Champions di Grup H laga antara Juventus vs Benfica di Stadion Allianz, Turin, Italia pada 14 September 2022 Joao Mario dari Benfica mencetak gol pertama mereka dari titik penalti
Liga Champions di Grup H laga antara Juventus vs Benfica di Stadion Allianz, Turin, Italia pada 14 September 2022 Joao Mario dari Benfica mencetak gol pertama mereka dari titik penalti /REUTERS/Massimo Pinca/

Cianjurpedia.com – Berikut hasil Liga Champions Juventus tersungkur di kandang atas tim tamu Benfica 1-2 pada lanjutan laga di Grup H di Turin pada hari Kamis, 15 September dini hari WIB.

Benfica sempat tertinggal akhirnya mampu membalikkan keadaan berkat dua gol yang masing-masing dicetak oleh Joao Mario dan David Neres dan membawa timnya berada di posisi kedua klasemen sementra menempel Paris Saint Germain di Grup H.

Sebaliknya Juventus kekalahan ini merupakan kekalahan kedua kali berturut-turut sehingga tim asuhan Allegri ini berada di posisi ketiga.

Selain itu Juventus, yang telah kehilangan dua pertandingan pembuka mereka di babak penyisihan grup Liga Champions untuk pertama kalinya dan kalah tiga pertandingan berturut-turut di kompetisi klub elit Eropa untuk pertama kalinya dalam 50 tahun.

Baca Juga: Ronaldo Siap Tinggalkan Manchester United Demi Tampil Di Liga Champions

Juventus sempat memimpin pada menit keempat lewat sundulan ketika Arkadiusz Milik memanfaatkan umpat Leandro Paredes.

Gol awal tampaknya mengejutkan Benfica, karena 25 menit pertama pertandingan didominasi oleh Juventus, yang mendorong tim Portugal ke pertahanan.

Benfica memiliki peluang pertama mereka setelah menit 27 ketika Neres melakukan umpan silang untuk Goncalo Ramos, yang berhasil menyundul bola tepat ke arah kiper Juventus Mattia Perin.

Menjelang turun minum, Benfica mulai mendapatkan lebih banyak kontrol dan penguasaan bola saat tekanan dari Juventus mereda.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x