Hasil Liga Champions Grup G: Erling Haaland Sumbang Gol Indah Ke Gawang Mantan Klubnya Borussia Dortmund

- 15 September 2022, 08:12 WIB
Liga Champions – Grup G – Manchester City v Borussia Dortmund – Stadion Etihad, Manchester, Inggris – 14 September 2022 Erling Braut Haaland dari Manchester City mencetak gol kedua mereka Gambar Aksi
Liga Champions – Grup G – Manchester City v Borussia Dortmund – Stadion Etihad, Manchester, Inggris – 14 September 2022 Erling Braut Haaland dari Manchester City mencetak gol kedua mereka Gambar Aksi /Reuters/Carl Recine/

 

Cianjurpedia.com – Berikut hasil Liga Champions Manchester City mampu meraih kemenangan lewat gol indah Erling Haaland menjebol gawang mantan klub Borussia Dortmund pada lanjutan Liga Champions di grup H di Etihad Stadium pada Kamis, 15 September 2022 dini hari WIB.

Erling Haaland meraih kemenangan 84 menit yang keterlaluan melawan mantan klubnya Borussia Dortmund saat Manchester City datang dari belakang dengan dua gol telat untuk menyegel kemenangan 2-1 di Grup G Liga Champions pada hari Rabu.

Pemain Norwegia itu kini telah mencetak 13 gol dalam delapan pertandingan sejak pindah dari klub Bundesliga.

Terbaru adalah penyelesaian yang brilian saat ia melompat untuk membawa pulang umpan silang yang indah dengan bagian luar sepatunya oleh Joao Cancelo.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Grup H: Juventus Tersungkur  Di Kandang 1-2 Atas Benfica

Bola hampir melampaui Haaland saat ia melompat dari tanah untuk menyambut umpan silang yang sebagian besar pemain akan coba menendang dengan kaki kanan.

Tapi penyerang pirang yang menjulang tinggi itu tidak seperti kebanyakan pemain dan dia mengaitkan bola dengan bagian luar kaki kirinya ke gawang Dortmund, yang membuat kaget penonton tuan rumah.

Ada sesuatu yang tak terhindarkan tentang pemain berusia 22 tahun itu, yang mencetak 86 gol dalam 89 penampilan untuk Dortmund, memutuskan hasilnya tetapi itu adalah kejutan betapa Manchester City telah berjuang selama hampir satu jam.

Pep Guardiola memilih untuk sedikit merotasi skuadnya dan para pemainnya berjuang untuk menemukan tempo dan aliran bola mereka yang biasa dalam 45 menit pembukaan yang membosankan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x