Hasil Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Jadi Pahlawan Manchester United Sekaligus Cetak Rekor

- 10 Oktober 2022, 05:51 WIB
Laga Liga Inggris Everton vs Manchester United di Goodison Park, Liverpool, Inggris pada, Minggu, 9 Oktober 2022 Cristiano Ronaldo dari Manchester United mencetak gol kedua mereka
Laga Liga Inggris Everton vs Manchester United di Goodison Park, Liverpool, Inggris pada, Minggu, 9 Oktober 2022 Cristiano Ronaldo dari Manchester United mencetak gol kedua mereka /Action Images via Reuters/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Cristiano Ronaldo akhirnya menjadi pahlawan sekaligus mencetak rekor dalam karirnya yang luar biasa ketika ia mencetak gol klub ke-700 saat Manchester United mengalahkan tuan rumah Everton pada lanjutan Liga Inggris pada hari Minggu malam WIB.

Cristiano Ronaldo, yang telah menemukan menit-menit sulit didapat di bawah pelatih baru United Erik ten Hag, dipanggil dari bangku cadangan di babak pertama di Goodison Park untuk menggantikan Anthony Martial yang cedera, menempatkan tim unggul 2-1 14 menit setelah masuk.

Itu membawa Ronaldo mencatat rekor gol ke-700 serangan, 20 tahun dan dua hari setelah gol pertamanya untuk Sporting Lisbon sebagai remaja kurus. Dia sekarang unggul 10 gol klub dari rivalnya yang dulu hebat Lionel Messi.

Baca Juga: Begini Nasehat Wayne Rooney Pada Cristiano Ronaldo Sebagai Mantan Rekan di Manchester United

Baca Juga: Ronaldo dan Maguire Jadi Pemain Paling Banyak Dilecehkan di Twitter

Itu adalah gol ke-144 Ronaldo untuk MU dalam dua musim di klub, ditambahkan menjadi lima untuk Sporting, 450 untuk Real Madrid dan 101 untuk Juventus.

Namun, tim tamu merespons jauh lebih baik kali ini dan segera menyamakan kedudukan ketika penandatanganan uang besar Antony pulang, pemain Brasil itu menjadi pemain MU pertama yang mencetak gol dalam tiga penampilan pertamanya di Liga Premier.

Seperti yang dilakukan United akhir pekan lalu dalam derby mereka di tangan rival lokal Manchester City, mereka kembali tertinggal lebih awal di Goodison Park setelah Alex Iwobi melengkungkan serangan keatas gawang dari jarak 20 meter.***

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x