Simak Rangkain Upacara Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 

- 16 November 2022, 22:21 WIB
Simak Rangkain Acara Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 
Simak Rangkain Acara Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022  /REUTERS/Kai Pfaffenbach/

Cianjurpedia.com – Berikut yang perlu Anda simak rangkain jadwal lengkap upacara pembukaan Piala Dunia yang akan berlangsung pada 20 November-18 Desember 2022 di Qatar.

Dilansir dari Reuters, menurut rencana upacara pembukaan Piala Dunia akan berlangsung pada 20 November, menjelang pertandingan pembuka Grup A antara tuan rumah Qatar dan Ekuador. Upacara pembukaan dijadwalkan akan dimulai pada 21.00 WIB.

Selanjutnya rencana awal adalah upacara pembukaan akan diadakan sebelum pertandingan pertama Qatar pada 21 November, yang akan menciptakan situasi yang tidak biasa dari dua pertandingan yang diadakan sebelumnya. Pertandingan pembuka kemudian dimajukan satu hari.

Baca Juga: Komite Tertinggi Qatar Minta Maaf Gegara Ancam Kru Film Denmark Di Piala Dunia

Sementara itu, Presiden Ekuador Guillermo Lasso mengatakan dia tidak akan menghadiri pertandingan pembukaan profil tinggi negaranya melawan Qatar, dengan alasan kerusuhan domestik.

Menurut rencana upacara pembukaan akan diadakan di Stadion Al Bayt berkapasitas 60.000 orang yang terletak 40 km di utara Doha.

Stadion dinamai dan dirancang setelah tenda yang digunakan oleh pengembara di Teluk, Stadion Al Bayt adalah tempat terjauh dari pusat Doha tetapi juga salah satu yang terbesar dan memiliki atap yang dapat ditarik.

Mengenai siapa yang akan tampil di upacara pembukaan FIFA belum mengumumkan daftar lengkap pemain untuk upacara pembukaan Piala Dunia 2022.

Baca Juga: Mayoritas Pemain Manchester United Sepakat Cristiano Ronaldo Tidak Layak Lagi Bermain Untuk Klub Lagi

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x