Link Live Streaming FIFA World Cup 2022, Belgia vs Maroko Saksikan Hari Ini Kick off Pukul 19.30 WIB

- 27 November 2022, 13:24 WIB
Link Live Streaming FIFA World Cup 2022, Belgia vs Maroko Saksikan Hari Ini Kick off Pukul 19.30 WIB
Link Live Streaming FIFA World Cup 2022, Belgia vs Maroko Saksikan Hari Ini Kick off Pukul 19.30 WIB /Vidio

Cianjurpedia.com – Berikut laga Belgia vs Maroko di pertandingan kedua di Grup F World Cup 2022 bisa ditonton melalui link live streaming di bawah ini.

Laga Grup F antara Belgia vs Maroko akan dimainkan pada hari keempat FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Al Thumama Stadium i, Doha, Qatar, Minggu, 27 November pukul 19.30 malam hari WIB.

Laga Belgia vs Maroko menjadi pertandingan kedua Grup F dimana setelah di laga pertama di Grup F yang tim Belgia mampu meraih kemenangan tipis 1-0 atas Kanada, sedangkan Maroko hanya mendapat hasil imbang 0-0 dengan Kanada.

Piala Dunia FIFA 2022 kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan lain akhir pekan ini saat Maroko menghadapi tim Belgia Roberto Martinez dalam pertandingan Grup F di Stadion Al Thumama pada hari Minggu.

Baca Juga: Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Belgia vs Maroko Kick-off Pukul 19.30 Malam ini WIB

Maroko saat ini berada di posisi ketiga Grup F dan melakukannya dengan baik di pertandingan pertama mereka di turnamen. Tim asal Afrika itu menahan Kroasia untuk menemui jalan buntu 0-0 pekan ini dan harus bekerja keras untuk tampil mengecewakan di pertandingan ini.

Belgia, di sisi lain, berada di puncak grup mereka saat ini dan tidak bersemangat dalam pertandingan pertama mereka di kompetisi. Setan Merah bisa dibilang dikalahkan oleh Kanada dalam kemenangan 1-0 mereka dan harus menemukan kaki mereka akhir pekan ini

Bagaimana hasil laga menarik kedua tim berikut link live streaming FIFA World Cup 2022 laga perdana Grup F antara Belgia vs Maroko melalui vidio.com di KLIK DISINI.

Baca Juga: Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Kroasia vs Kanada Kick-off Pukul 22.30 Malam WIB

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x