Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Jepang vs Kosta Rika Kick-off Pukul 16.30 WIB

- 27 November 2022, 11:19 WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Jepang vs Kosta Rika Kick-off Pukul 17.00 WIB
Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Jepang vs Kosta Rika Kick-off Pukul 17.00 WIB /Reuters/Thilo Schmuelgen/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi, susunan pemain, head to head laga  Grup E antara Jepang vs Kosta Rika akan dimainkan pada hari keenam FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Ahmed bin Ali Stadium, Doha, Qatar, Minggu, 27 November pukul 16.30 sore hari WIB.

Laga Jepang vs Kosta Rika menjadi pertandingan kedua Grup E dimana setelah di laga pertama di Grup E yang tim Jepang secara mengejutkan tim kuat Jerman dengan skor 2-1, sedangkan Kosta Rika dihajar tim unggulan Spnyol dengan sko 7-0.

Jepang akan menghadapi Kosta Rika dalam pertandingan Grup E Piala Dunia FIFA 2022 mereka di Stadion Ahmed bin Ali pada hari Minggu.

Jepang mencatat kemenangan 2-1 yang mengesankan atas Jerman dalam pembuka kampanye mereka. Jerman memimpin melalui İlkay Gündoğan pada menit ke-33, tetapi Samurai Biru menunjukkan tekad yang mengesankan di babak kedua untuk mencetak dua gol berturut-turut dengan cepat.

Baca Juga: Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Bigmatch Spanyol vs Jerman Kick-off Pukul 02.00 Dini Hari WIB

Ritsu Doan mencetak gol empat menit setelah masuk sebagai pemain pengganti untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-75 dan Takuma Asano, pemain pengganti lainnya, mencetak gol kemenangan pada menit ke-83.

Kosta Rika direndahkan 7-0 oleh Spanyol dalam pembuka kampanye mereka dan akan berusaha untuk memberikan kinerja yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Jepang bisa mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur jika mereka bisa meraih kemenangan di laga ini. Di sisi lain, jika Kosta Rika gagal mengambil satu poin dari permainan, mereka akan tersingkir dari kompetisi.

Mengenai head to head kedua tim telah berpapasan lima kali, dengan semua pertemuan adalah pertandingan persahabatan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x