Sedang Berlansung! Link Live Streaming Grup E Spanyol vs Jerman, Siaran Langsung World Cup 2022

- 28 November 2022, 01:50 WIB
Ilustrasi Sedang Berlansung! Link Live Streaming Grup E Spanyol vs Jerman, Siaran Langsung World Cup 2022
Ilustrasi Sedang Berlansung! Link Live Streaming Grup E Spanyol vs Jerman, Siaran Langsung World Cup 2022 /Instagram.com/@sctv.sports

Cianjurpedia.com – Saat ini tengah berlangsung pertandingan bigmatch World Cup 2022 atau Piala Dunia 2022 Qatar antara Spanyol vs Jerman, Senin, 28 November 2022 dini hari.

Laga kedua di Grup E ini dijadwalkan dihelat di Stadion Al Bayt, Doha, Qatar Kick-off dimulai pukul 01.30 dini hari WIB.

Adapun laga Spanyol vs Jerman ini akan disiarkan secara langsung di stasiun televisi SCTV atau lewat live streaming di Vidio.com.

Link live streaming pertandingan antara Spanyol vs Jerman bisa Anda dapatkan di akhir artikel

Laga Spanyol vs Jerman menjadi pertandingan kedua Grup E dimana setelah di laga pertama di Grup yang tim Spanyol sukses meraih kemenangan besar atas Kosta Rika dengan sko 7-0 sebaliknya Jerman dipermalukan oleh wakil Asia, Jepang dengan skor 1-2.

Baca Juga: Prediksi, Susunan Pemain, Head to Head Bigmatch Spanyol vs Jerman Kick-off Pukul 02.00 Dini Hari WIB

Piala Dunia FIFA 2022 menampilkan bentrokan antara dua tim terbesar Eropa akhir pekan ini saat Jerman mengunci tanduk dengan tim Spanyol luis Enrique yang mengesankan dalam pertandingan Grup E di Stadion Al Bayt pada hari Minggu.

Jerman datang ke Piala Dunia 2022 sebagai pesaing bonafide untuk memenangkan kompetisi tetapi dikejutkan oleh kekalahan mengejutkan 2-1 melawan Jepang di pertandingan pertama mereka. Die Mannschaft memiliki sederet pemain mematikan di jajaran mereka dan harus segera pulih akhir pekan ini.

Spanyol memulai kampanye Piala Dunia mereka dengan kemenangan brilian 7-0 melawan Kosta Rika dan telah berkembang pesat di bawah Luis Enrique.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x