Preview, Susunan Pemain dan Head to Head Di Grup H Portugal vs Korea

- 2 Desember 2022, 15:26 WIB
Preview, Susunan Pemain dan Head to Head Di Grup H Portugal vs Korea
Preview, Susunan Pemain dan Head to Head Di Grup H Portugal vs Korea /Instagram/@thekfa/

 

Cianjurpedia.com – Berikut preview, susunan pemain dan head to head laga Grup H antara Portugal vs Korea Selatan akan memainkan laga terakhir babak penyisihan FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Education City Stadium, Doha, Qatar, Jumat, 2 Desember pukul 02.00 dini hari WIB.

Portugal yang sudah lolos akan berusaha untuk mengamankan posisi teratas di Grup H ketika mereka menghadapi Korea Selatan di Piala Dunia 2022 pada hari Jumat.

Tim asuhan Fernando Santos hanya butuh satu poin untuk memastikan finis di puncak klasemen, sementara Korea Selatan perlu mengatasi negara Eropa itu untuk berpeluang melaju ke babak 16 besar.

Baca Juga: Hasil FIFA World Cup 2022: Jepang Dan Spanyol Lolos Dramatis, Jerman Tersingkir

Korea Selatan membuka kampanye Grup H mereka dengan hasil imbang tanpa gol melawan Uruguay pada 24 November sebelum menderita kekalahan 3-2 dari Ghana dalam pertandingan kedua mereka di kompetisi tersebut pada Senin.

Anak asuh Paulo Bento berhasil bangkit dari ketertinggalan dua gol untuk menyamakan skor menjadi 2-2 hanya dalam waktu satu jam di Education City Stadium, tetapi gol kedua Mohammed Kudus di menit ke-68 mengamankan ketiga poin untuk Ghana, menempatkan mereka di posisi terdepan untuk bergabung dengan Portugal di babak 16 besar.

Korea Selatan berada di urutan ketiga dengan satu poin, tetapi mereka masih bisa lolos ke babak sistem gugur kompetisi.

Baca Juga: Hasil FIFA World Cup 2022: Argentina dan Polandia Lolos Ke Babak 16 Besar, Meksiko Gigit Jari

Memang, tim Bento perlu mengatasi Portugal untuk memiliki peluang maju; jika mereka mengalahkan tim Santos dan Uruguay mengalahkan Ghana, maka selisih gol akan memisahkan kedua tim.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x