Prediksi Skor Kroasia vs Argentina Di Laga Semi Final World Cup 2022: Susunan Pemain dan Head to Head  

- 12 Desember 2022, 19:04 WIB
Prediksi Skor Kroasia vs Argentina Di  Laga Semi Final World Cup 2022: Susunan Pemain dan Head to Head  
Prediksi Skor Kroasia vs Argentina Di Laga Semi Final World Cup 2022: Susunan Pemain dan Head to Head   /Reuters/Kai Pfaffenbach/REUTERS

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain dan head to head laga semi final besar  antara Argentina vs Kroasia World Cup 2022 yang berlangsung di Stadion Lusail, Qatar, Rabu, 13 Desember pukul 02.00 dini hari WIB.

Argentina dan Lionel Messi mendapati diri mereka hanya selangkah lagi dari final Piala Dunia FIFA 2022 minggu ini saat mereka mengunci tanduk dengan tim Kroasia yang mengesankan dalam pertandingan semifinal yang penting di Stadion Lusail pada hari Selasa.

Kroasia telah berada dalam kondisi terbaik mereka di Piala Dunia FIFA dan akan berusaha untuk mengubah patah hati final Piala Dunia 2018 mereka tahun ini.

Kroasia telah menjadi milik mereka sendiri di babak knock-out kompetisi dan mengejutkan Brasil melalui adu penalti di babak sebelumnya.

Baca Juga: Luar Biasa Lionel Messi Cetak 789 Gol untuk Argentina Dalam Pertandingan Karirnya Yang ke-1000

Sementara di sisi Argentina, telah bangkit kembali dengan mengagumkan dari kekalahan hari pembukaan mereka melawan Arab Saudi dan hanya berjarak dua kemenangan dari kemenangan Piala Dunia pertama mereka sejak 1986.

Argentina muncul sebagai pemenang dalam pertandingan yang buruk melawan Belanda dan akan berusaha untuk meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Argentina dan Kroasia pada dasarnya seimbang menyangkut rekor head-to-head dan telah memenangkan dua pertandingan masing-masing dari lima pertandingan yang telah dimainkan antara kedua tim.

Pertemuan sebelumnya antara kedua tim di Piala Dunia FIFA berlangsung di babak penyisihan grup pada 2018 dan berakhir dengan kemenangan 3-0 untuk Kroasia.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x