Hasil FIVB Womens World Champions 2022: Imoco dan VakifBank Kembali Berebut Gelar Di Final Hari Ini

- 18 Desember 2022, 13:32 WIB
Hasil FIVB Womens World Champions 2022: Imoco dan VakifBank Kembali Berebut Gelar Di Final Hari Ini
Hasil FIVB Womens World Champions 2022: Imoco dan VakifBank Kembali Berebut Gelar Di Final Hari Ini /Dok.Volleyworld.com/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com –  Klub Prosecco Doc Italia Imoco Conegliano dan VakifBank Spor Kulubu dari Turki melaju ke babak ke final FIVB Womens World Champs 2022 pada hari Minggu di Antalya.

Pertemuan kedua tim adalah remake dari pertandingan gelar tahun lalu, yang dimenangkan oleh Yellow-and-Blacks dalam lima set.

Pada babak semifinal hari Sabtu, Imoco menang 3-0 (25-12, 25-17, 25-21) atas Gerdau Minas dari Belo Horizonte, Brasil di semifinal pertama.

Kemudian dalam duel antar klub Turki, juara bertahan VakifBank mengalahkan Eczacibasi Dynavit dengan 3-0 (25-21, 25-19, 25-23).

Baca Juga:   Hasil FIVB Womens World Champions 2022: Klub Gerdau Minas Raih Tiket Terakhir Semifinal

Pertandingan perebutan medali emas akan dimulai pukul 16.00 waktu setempat (13.00 UTC). Tiga jam sebelumnya, Gerdau Minas dan Eczacibasi akan bertemu untuk memperebutkan perunggu.

Pemukul luar Kanada Alexa Gray dan lawan Swedia Isabelle Haak berbagi penghargaan pencetak gol terbanyak di semifinal pertama dengan masing-masing 15 poin menuju kemenangan straight-set Imoco, keduanya melonjak pada tingkat keberhasilan 50%.

Penghitungan Gray termasuk ace, sementara Haak menambahkan blok kill ke 14 poinnya dalam pelanggaran.

Panthers memberikan tekanan sejak awal dan memasuki pertandingan dengan skor 3-0. Gray memimpin serangan Imoco saat tim Italia benar-benar mendominasi set dalam perjalanan menuju ledakan 25-12, dengan Gray sendiri memaku pemenang dari barisan belakang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x