Hasil FIVB Womens World Champions 2022: Klub Gerdau Minas Raih Tiket Terakhir Semifinal

- 17 Desember 2022, 09:51 WIB
   Hasil FIVB Womens World Champions 2022: Klub Gerdau Minas Raih Tiket Terakhir Semifinal
  Hasil FIVB Womens World Champions 2022: Klub Gerdau Minas Raih Tiket Terakhir Semifinal /Volleyball.com/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com –  Dalam duel langsung untuk tempat kedua di Pool B di FIVB Womens World Champions 2022 di kota Antalya, Turki pada hari Jumat, Gerdau Minas dari Belo Horizonte, Brasil raih tiket terakhir menuju semifinal usai menang telak 3-0 atas  Kuanysh Club of Petropavl, Kazakhstan (25-14, 25-13, 25-20).

Selanjutnya Gerdau Minas akan menghadapi Prosecco Doc Imoco Conegliano dari Italia, yang mengamankan tempat pertama di Pool A dengan kemenangan 3-1 (25-18, 21-25, 25-22, 25-18) dalam pertemuan head-to-head dengan tuan rumah Eczacibasi Dynavit Istanbul pada hari ini Sabtu, 17 Desember 2022.

Eczacibasi yang berada di posisi kedua akan menantang rival sekota dan juara bertahan VakifBank Spor Kulubu dalam bentrokan semifinal seluruh Turki pada hari Minggu, 18 Desember 2022.

Baca Juga: Hasil FIVB Womens Club World Champ: Imoco, Juara Bertahan VakifBank dan Eczacibasi Lolos Ke Semifinal

Pada laga pertama turnamen yang diusung lebih dari tiga set, pemblokiran Panthers menyumbang 11 hal melawan hanya tiga untuk Tigers. Servis juga membuat perbedaan besar dengan Imoco menumpuk tujuh ace melawan dua untuk tim tuan rumah.

Haak melesakkan poin pertama pertandingan dan mencadangkannya dengan ace untuk 2-0. Haak kembali memahkotai seri Imoco empat poin dengan blok monster untuk 10-5.

Dengan pemain bintang Swedia itu sedang on fire dengan delapan poin, tim Italia benar-benar mendominasi sisa set untuk melepaskan diri dengan margin besar.

Pemain unggulan asal Amerika Serikat, Kelsey Robinson, membawa set point pada kedudukan 24-14, namun Eczacibasi berhasil menyangkalnya empat kali sebelum Robinson sendiri akhirnya mengonversinya menjadi kemenangan 25-18.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Volleyballworld.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x