Sedang Berlangsung Link Live Streaming Argentina vs Prancis, Siaran Langsung Final World Cup 2022

- 18 Desember 2022, 21:15 WIB
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Argentina vs Prancis, Siaran Langsung Final World Cup 2022
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Argentina vs Prancis, Siaran Langsung Final World Cup 2022 /Instagram @roadto2022en

Cianjurpedia.com – Saat ini tengah berlangsung memainkan laga final besar FIFA World Cup atau Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis yang berlangsung di Stadion Lusail, Minggu, 18 Desember malam hari ini pukul 22.00 WIB.

Piala Dunia FIFA 2022 memuncak dalam final yang menarik akhir pekan ini saat Argentina menghadapi tim Prancis Didier Deschamps di Stadion Lusail pada hari Minggu.

Kedua tim memiliki pemain bintang di jajaran mereka dan akan bertekad untuk mengamankan gelar.

Prancis tetap menjadi favorit untuk memenangkan Piala Dunia FIFA tahun ini dan telah memanfaatkan skuad bintang mereka di seluruh kompetisi.

Baca Juga: Prediksi Skor Argentina vs Kroasia Di Final World Cup 2022: Susunan Pemain dan Head to Head

Les Bleus cukup nyaman dalam kemenangan 2-0 mereka melawan Maroko di semifinal dan akan berniat untuk mencapai hasil serupa di final.

Argentina, di sisi lain, telah tampil menginspirasi di Piala Dunia dengan Lionel Messi memimpin serangan.

Tim berjuluk Albiceleste berada dalam jarak yang menyentuh untuk mengakhiri kekeringan 36 tahun mereka di Piala Dunia dan akan melihat jimat mereka lagi akhir pekan ini.

Bagaimana hasil laga menarik kedua tim berikut link live streaming FIFA World Cup 2022 laga final antara Argentina vs Prancis melalui live melalui SCTV,  Indosiar dan vidio.com di KLIK DISINI.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x