Jelang Boxing Day, Jesse Lingard Ungkap Janji Palsu Manchester United Mengenai Waktu Bermain

- 27 Desember 2022, 22:08 WIB
Jelang Boxing Day, Jesse Lingard Ungkap Janji Palsu Manchester United Mengenai Waktu Bermain
Jelang Boxing Day, Jesse Lingard Ungkap Janji Palsu Manchester United Mengenai Waktu Bermain /Reuters/Ed Sykes/

Cianjurpedia.com – Gelandang Nottingham Forest Jesse Lingard mengatakan dia diberi "janji palsu" tentang waktu bermain selama tahun terakhirnya di Manchester United dan masih dalam kegelapan tentang mengapa dia digunakan dengan sangat hemat.

Jesse Lingard, yang bergabung dengan MU pada usia tujuh tahun, telah kembali ke Old Trafford tahun lalu setelah masa pinjaman yang sukses di West Ham United, di mana ia menghidupkan kembali karirnya dengan sembilan gol dan lima assist dalam setengah musim.

Dilansir Reuters, pemain berusia 30 tahun itu bermain 232 kali untuk klub masa kecilnya tetapi hanya memulai dua pertandingan Liga Inggris musim lalu di bawah mantan manajer Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick sebelum ia bergabung dengan Forest dengan status bebas transfer awal tahun ini.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Newcastle United Naik Ke Posisi Kedua, Harry Kane Selamatkan Hotspur Dari Kekalahan

"Saya tidak tahu apa masalahnya, apakah itu politik atau apa pun. Saya masih belum mendapat jawaban sampai hari ini," kata Lingard kepada The Telegraph menjelang perjalanan Forest ke United pada Selasa.

"Aku bahkan tidak bertanya. Saya lebih suka seseorang karena menghormati saya berada di sana selama itu mengatakan kepada saya, 'Inilah mengapa Anda tidak bermain', tetapi saya tidak pernah mendapatkannya.

"Itu adalah janji palsu. Saya berlatih keras dan saya tajam, saya siap untuk bermain ... Ketika Anda bekerja keras dalam latihan dan tidak bermain di akhir, itu sangat membuat frustrasi."

Baca Juga: Hasil Drawing Piala Liga Inggris: Manchester City Lawan Southampton, MU Ditantang Charlton Di Perempat Final

Nottingham Forest sedang berjuang di posisi ke-19 tetapi Lingard berharap mereka dapat bangkit kembali di paruh kedua musim ini

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x