Hasil Akhir Liverpool vs Leicester Cit Di Liga Inggris: Dua Gol Bunuh Diri Bawa The Reds Raih Kemenangan

- 31 Desember 2022, 07:06 WIB
Hasil Akhir Liverpool vs Leicester Cit Di Liga Inggris: Dua Gol Bunuh Diri Bawa The Reds Raih Kemenangan
Hasil Akhir Liverpool vs Leicester Cit Di Liga Inggris: Dua Gol Bunuh Diri Bawa The Reds Raih Kemenangan /REUTERS/Carl Recine/

Cianjurpedia.com – Pertandingan Liverpool vs Leicester City pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-16 baru saja selesai. Laga tersebut berlansung di Anfield Stadium pada hari Sabtu, 31 Desember 2022 dini hari WIB dengan hasil akhir 2-1

Leicester City unggul lebih dulu lewat Kiernan Dewsbury-Hall pada menit keempat. Liverpool dapat menyamakan kedudukan berkat gol bunuh diri Wout Faes pada menit ke-38 dan Bek tengah asal Belgia kembali memasukkan bola ke gawangnya lagi pada babak pertama.

Hasil ini membawa Liverpool, yang tetap berada di urutan keenam selisih satu poin dari peringkat kelima Manchester United, meskipun telah memainkan pertandingan lebih banyak, akan menganggap diri mereka beruntung setelah penampilan kurang maksimal.

"Kami di sini untuk mendapatkan hasil dan itulah yang kami lakukan malam ini," kata manajer Liverpool Juergen Klopp, yang timnya sekarang telah memenangkan empat pertandingan liga dengan berlari.

Baca Juga: Prediksi Skor Boxing Day Liverpool vs Leicester City Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Dua Gol Erling Haaland Bawa Manchester City Kembali Tempel Arsenal Di Posisi Kedua

"Tapi kami kehilangan bola di saat-saat yang salah dan kami terkadang terlalu terbuka. Kami harus mengambil momentum hasil tetapi harus bermain lebih baik di pertandingan kami berikutnya melawan Brentford."

Sementara itu Leicester City tetap berada di urutan ke-13, empat poin di atas zona degradasi, setelah mereka kalah dalam pertandingan liga ke-10 musim ini.

Mereka sempat merebut keunggulan saat Liverpool tertangkap oleh clearance panjang dari kiper Danny Ward, diikuti oleh dua sentuhan cepat yang membuat Dewsbury-Hall menjauh di goa.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x