Prediksi Skor Boxing Day Liverpool vs Leicester City Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head

- 30 Desember 2022, 17:54 WIB
Prediksi Skor Boxing Day Liverpool vs Leicester City Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Boxing Day Liverpool vs Leicester City Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Alessandro Garofalo/

    

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain dan head to head laga boxing day Liga Inggris 2022 pekan ke-16 antara Liverpool vs Leicester City yang berlangsung di Anfield Stadium,  Sabtu, 31 Desember pukul 03.00 dini hari WIB.

Liverpool datang ke pertandingan ini setelah menang 3-1 atas Aston Villa asuhan Unai Emery di liga. Gol-gol dari penyerang Mesir Mohamed Salah, bek tengah Belanda Virgil van Dijk dan gelandang muda Stefan Bajcetic memastikan kemenangan untuk Liverpool-nya Jurgen Klopp. Pemain internasional Inggris Ollie Watkins mencetak gol untuk Aston Villa.

Disisi Leicester City laga terakhir mengalami kekalahan telak 3-0 dari Newcastle United. Gol babak pertama dari pemain internasional Selandia Baru Chris Wood, penyerang Paraguay Miguel Almiron dan gelandang Brasil Joelinton menyegel kesepakatan untuk Newcastle United.

Baca Juga: Cody Gakpo Resmi Memilih Liverpool Bukan Dengan Manchester United

Baca Juga: Rangkuman Hasil Liga Inggris: Arsenal Kembali Ke Puncak, Mohamed Salah Bawa Liverpool Akhirnya Menang

Dalam 18 pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Liverpool memegang keunggulan yang jelas. Mereka telah memenangkan 11 pertandingan, kalah lima dan seri dua.

Penyerang Brasil Roberto Firmino dan penyerang Mesir Mohamed Salah sama-sama telah mencetak tujuh gol liga untuk Liverpool musim ini.

Bek kiri Skotlandia Andrew Robertson telah mencatatkan lima assist di liga sejauh ini untuk Liverpool.Gelandang James Maddison telah mendaftarkan 11 kontribusi gol di liga untuk Leicester City.

Sementara itu, striker Zambia Patson Daka telah mencetak tiga gol di liga untuk Leicester City musim ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sporstkeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x