Sedang Berlangsung Link Live Streaming Manchester United vs Bournemouth, Siaran Langsung Liga Inggris

- 4 Januari 2023, 02:30 WIB
Link Live Streaming Manchester United vs Bournemouth di Liga Inggris 2023, Klik di Sini!
Link Live Streaming Manchester United vs Bournemouth di Liga Inggris 2023, Klik di Sini! /Instagram/@sctv.sports/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Saat ini sedang berlangsung memainkan laga Liga Inggris 2022 antara Manchester United vs Bournemouth yang berlangsung di Stadion Emirates Stadium, Rabu, 4 Januari 2023.

Pertandingan Manchester United vs Bournemouth akan berlangsung di Stadion Emirates Stadium pada Rabu, 4 Januari 2023 dini hari pukul 02.45 WIB.

Pertandingan Manchester United vs Bournemouth akan berlangsung di Stadion Old Trafford pada Rabu, 4 Januari 2023 dini hari ini pukul 03.00 WIB.

Manchester United akan melawan tim tamu Bournemouth di Old Trafford pada hari Rabu dini hari WIB di Liga Inggris.

Baca Juga: Prediksi Skor Manchester United vs Bournemouth Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Peforma Terbaik Marcus Rashford Bawa Manchester United Menang 3-0 Atas Nottingham Forest

Manchester United datang ke pertandingan ini di belakang kemenangan 1-0 atas Wolverhampton Wanderers asuhan Julen Lopetegui di liga.

Gol babak kedua dari pemain internasional Inggris Marcus Rashford memastikan kemenangan untuk Manchester United asuhan Erik ten Hag.

Di sisi Bournemouth pada laga terakhir kalah 2-0 dari Crystal Palace asuhan Patrick Vieira di liga. Gol babak pertama dari penyerang Ghana Jordan Ayew dan gelandang Eberechi Eze menyegel kesepakatan untuk Crystal Palace.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x