Usai Portugal Tersingkir Dari Piala Dunia 2022, Ronaldo Posting Pesan Penuh Emosional  

- 12 Desember 2022, 20:03 WIB
Usai Portugal Tersingkir Dari Piala Dunia 2022, Ronaldo Posting Pesan Penuh Emosional  
Usai Portugal Tersingkir Dari Piala Dunia 2022, Ronaldo Posting Pesan Penuh Emosional   /Instagram @Cristiano/

Cianjurpedia.com - Cristiano Ronaldo memposting pesan panjang dan emosional dalam postingan Instagram terbarunya. Pemenang Ballon d'Or lima kali itu tidak bisa memenangkan Piala Dunia dalam lima upayanya. Dia memberi isyarat bahwa ini menandai akhir dari karir Piala Dunianya. Pria berusia 37 tahun itu menulis:

“Memenangkan Piala Dunia untuk Portugal adalah impian terbesar dan paling ambisius dalam karier saya.

“Untungnya saya memenangkan banyak gelar berdimensi internasional, termasuk oleh Portugal, tetapi menempatkan nama negara kami di level tertinggi di dunia adalah impian terbesar saya,”tutur Ronaldo

“Saya berjuang untuk itu. Saya berjuang keras untuk mimpi itu. Dalam 5 penampilan yang telah saya buat di Piala Dunia selama 16 tahun, selalu bersama pemain hebat dan didukung oleh jutaan orang Portugis, saya memberikan segalanya,”ungkap Ronaldo.

Baca Juga: Pelatih Portugal Ungkap Tidak Menyesal Jadikan Ronaldo Pemain Cadangan

Baca Juga: Hasil FIFA World Cup 2022: Dramatis Maroko Cetak Sejarah, Portugal Tersingkir dan Ronaldo Menangis

“Saya meninggalkan segalanya di lapangan. Saya tidak pernah datang ke pertarungan dan tidak pernah menyerah pada mimpi itu,”imbuhnya.

“Sayangnya, kemarin mimpi itu sudah berakhir. Tidak ada gunanya bereaksi terhadap panas. Saya hanya ingin semua orang tahu bahwa banyak yang telah dikatakan, banyak yang telah ditulis, banyak yang telah dispekulasikan, tetapi dedikasi saya untuk Portugal tidak berubah untuk sesaat,”jelas Ronaldo.

“Saya selalu satu lagi untuk memperjuangkan tujuan semua orang dan saya tidak akan pernah memunggungi rekan-rekan saya dan negara saya,”tegas Ronaldo.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x