Hasil Akhir Brentford vs Liverpool Di Liga Inggris: The Reds Dipermalukan Tuan Rumah 1-3

- 3 Januari 2023, 06:03 WIB
Hasil Akhir Brentford vs Liverpool Di Liga Inggris: The Reds Dipermalukan Tuan Rumah 1-3
Hasil Akhir Brentford vs Liverpool Di Liga Inggris: The Reds Dipermalukan Tuan Rumah 1-3 /Reuters/John Sibley/

Cianjurpedia.com – Pertandingan Brentford vs Liverpool pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-18 baru saja selesai. Laga tersebut berlansung di Brentford Community Stadium pada hari Senin, 2 Januari 2023 malam hari WIB dengan kemenangan 3-1.

Brentford memberikan kejutan di Liga Inggris pada awal tahun dengan mempermalukan Liverpool 3-1 di kandang pada hari Senin.

Kemenangan Brentford ini mengakhiri empat kemenangan beruntun tim Juergen Klopp dan menghancurkan ambisi empat besar mereka.

Selain itu ini juga kekalahan pertama Liverpool dalam lima pertandingan liga membuat mereka berada di posisi keenam klasemen dengan 28 poin setelah 17 pertandingan, empat di belakang peringkat keempat Manchester United yang dapat meningkatkan jarak menjadi tujuh poin ketika mereka menjamu Bournemouth pada hari Selasa.

Baca Juga: Hasil Akhir Liga Inggris Tadi Malam: Arsenal Kokoh Dipuncak, Man City dan Newcastle Ditahan Imbang

Bek Liverpool Ibrahima Konate melakukan gol bunuh diri ke gawangnya sendiri pada menit ke-19 sementara Yoane Wissa menggandakan keunggulan Brentford sebelum turun minum setelah timnya memiliki dua gol yang dianulir menyusul tinjauan VAR dalam 45 menit pembukaan yang panik.

Darwin Nunez menyerang untuk Liverpool di awal babak kedua tetapi golnya kemudian dikesampingkan karena offside.

Alex Oxlade-Chamberlain memang memberi Liverpool harapan ketika ia menyundul umpan silang mendesis dari Trent Alexander Arnold segera setelah itu tetapi Bryan Mbeumo meraih ketiga poin untuk Brentford pada menit ke-84.

Kemenangan itu menambah kejutan kemenangan 4-0 di kandang Manchester United pada Agustus dan kemenangan 2-1 di juara Manchester City pada November, membawa Brentford naik ke urutan ketujuh dalam klasemen dengan 26 poin setelah 18 pertandingan.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x