Sedang Berlangsung Link Live Streaming Crystal Palace vs Tottenham Hotspur, Siaran Langsung Liga Inggris

- 5 Januari 2023, 02:20 WIB
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Crystal Palace vs Tottenham Hotspur, Siaran Langsung Liga Inggris
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Crystal Palace vs Tottenham Hotspur, Siaran Langsung Liga Inggris /Instagram/@sctv.sports/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Saat ini sedang berlangsung memainkan laga Liga Inggris 2022 antara Crystal Palace vs Tottenham Hotspur yang berlangsung di Stadion Emirates Stadium, Rabu, 4 Januari 2023.

Pertandingan Crystal Palace vs Totttenham Hotspur akan berlangsung di Selhurst Park pada Kamis, 5 Januari 2023 dini hari ini pada pukul 02.30 WIB.

Liga Inggris akan kembali bergulir yang mempertemuan tuan rumah Crystal Palace menghadapi tim asuhan Antonio Conte, Tottenham Hotspur dalam laga penting kedua tim di Selhurst Park pada hari Kamis dini hari.

Tottenham Hotspur saat ini berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris dan telah diganggu oleh inkonsistensi sejauh musim ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Crystal Palace vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 

Tim London Utara itu menderita kekalahan mengejutkan 2-0 di tangan Aston Villa pekan lalu dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Crystal Palace, di sisi lain, berada di posisi ke-11 klasemen liga saat ini dan sejauh ini cukup mengesankan.

Tim berjuluk ‘The Eagles’ melewati Bournemouth dengan skor 2-0 di pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha untuk mencapai hasil yang sama minggu ini

Bagaimana hasil laga menarik kedua tim berikut link live streaming boxing day Liga Inggris antara Crystal Palace vs Tottenham Hotspur melalui live SCTV dan melalui link streaming di vidio.com di KLIK DISINI.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah