Prediksi Skor Crystal Palace vs Tottenham Hotspur Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 4 Januari 2023, 19:21 WIB
Prediksi Skor Crystal Palace vs Totttenham Hotspur Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Crystal Palace vs Totttenham Hotspur Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Dylan Martinez/

 Cianjurpedia.com – Tottenham Hotspur akan berusaha menstabilkan peforma guna mempertahankan posisi di lima besar lewat laga tandang dalam laga lanjutan pekan ke-18 Liga Inggris musim 2022-2023 menghadapi tim tuan rumah. Crystal Palace.

Pertandingan Crystal Palace vs Tottenham Hotspur akan berlangsung di Selhurst Park pada Kamis, 5 Januari 2023 dini hari ini pada pukul 02.45 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain Crystal Palace vs Totttenham Hotspur.

Liga Inggris akan kembali bergulir yang mempertemuan tuan rumah Crystal Palace menghadapi tim asuhan Antonio Conte, Tottenham Hotspur dalam laga penting kedua tim di Selhurst Park pada hari Kamis dini hari.

Baca Juga: Hasil Akhir Liga Inggris: Newcastle United Putus Rekor Arsenal Dengan Menahan Imbang 0-0

Tottenham Hotspur saat ini berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris dan telah diganggu oleh inkonsistensi sejauh musim ini.

Tim London Utara itu menderita kekalahan mengejutkan 2-0 di tangan Aston Villa pekan lalu dan harus bangkit kembali dalam pertandingan ini.

Crystal Palace, di sisi lain, berada di posisi ke-11 klasemen liga saat ini dan sejauh ini cukup mengesankan.

Tim berjuluk ‘The Eagles’ melewati Bournemouth dengan skor 2-0 di pertandingan mereka sebelumnya dan akan berusaha untuk mencapai hasil yang sama minggu ini.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah