Sedang Berlangsung Link Live Streaming Aston Villa vs Wolverhampton, Siaran Langsung  Liga Inggris

- 5 Januari 2023, 02:50 WIB
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Aston Villa vs Wolverhampton, Siaran Langsung  Liga Inggris
Sedang Berlangsung Link Live Streaming Aston Villa vs Wolverhampton, Siaran Langsung Liga Inggris /Dok.Vidio/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Saat ini sedang berlangsung memainkan laga Liga Inggris 2022 antara Aston Villa vs Wolverhampton yang berlangsung di Stadion Emirates Stadium, Rabu, 4 Januari 2023.

Pertandingan Aston Villa vs Wolverhampton akan berlangsung di St Mary's Stadium pada Kamis, 5 Januari 2023 dini hari ini pada pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain Aston Villa vs Wolverhampton.

Wolverhampton telah berjuang dalam pertandingan terakhir mereka tetapi melanjutkan kampanye liga mereka dengan kemenangan tandang 2-1 atas Everton.

Mereka tidak dapat mempertahankan momentum itu saat mereka kalah 1-0 di kandang melawan Manchester United pada hari Rabu. Marcus Rashford mencetak gol kemenangan pertandingan pada menit ke-76, masuk sebagai pemain pengganti babak kedua.

Baca Juga: Prediksi Skor Aston Villa vs Wolverhampton Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 

Baca Juga: Hasil Akhir Liga Inggris: Newcastle United Putus Rekor Arsenal Dengan Menahan Imbang 0-0

Dengan kekalahan ketiga mereka dalam empat pertandingan liga terakhir mereka, mereka tetap berada di posisi ke-19 di tabel liga dengan 13 poin dan perlu mengamankan kemenangan untuk keluar dari zona degradasi.

Bagaimana hasil laga menarik kedua tim berikut link live streaming boxing day Liga Inggris antara Aston Villa vs Wolverhampton melalui melalui link streaming di vidio.com di KLIK DISINI.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x