Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putra: Gasak Kudus Sukun Badak 3-0 Jakarta Lavani Kokoh Dipuncak

- 12 Januari 2023, 22:03 WIB
   Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putra: Gasak Kudus Sukun Badak 3-0 Jakarta Lavani Kokoh Dipuncak
  Hasil Pertandingan Proliga 2023 Putra: Gasak Kudus Sukun Badak 3-0 Jakarta Lavani Kokoh Dipuncak /Instagram/@volimaniajatim/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut hasil pertandingan hari pertama putaran pertama minggu kedua PLN Mobile Proliga 2023 yang mempertemukan tim voli putra Jakarta Lavani sukses meraih kemenangan keempat usai menang telak atas Kudus Sukun Badak PLN di GOR Satria, Purwokerto, Kabupaten Banyumas, Kamis, 12 Januari 2023 siang hari WIB.

Laga keempat bagi Jakarta Lavani dan ketiga bagi tim Kudus Sukun Badak berlansung cukup ketat diawal pertandingan namun tim satu-satunya belum terkalah ini mampu meraih kemenangan dengan skor telak 3-0 (21-21, 25-15, 25-20).

Jakarta Lavani tampil dominan walau sempat tertinggal poin di set pertama, namun tim asuhan Nicolas Vives Coiffgny mampu membalikkan keadaan hingga menutup set pertama ini dengan poin 25-21.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Proliga 2023: Jakarta Popsivo Polwan Menang Perdana Usai Taklukkan Jakarta Elektrik PLN

Pada set kedua Jakarta Lavani semakin diatas angin walau ada usaha Kudus Sukun Badak seperti dinding kuat untuk meraih poin. Alhasil Dio Zulfikri dan kawan-kawan sukses menutup set kedua ini dengan skor 25-15.

Memasuki set ketiga Kudus Sukun Badak berusaha mengejar ketinggalan dengan tampil ngotot, namun usaha para pemain Kudus Sukun Badak tidak berhasil dan tetap menyerah dengan poin 20-25.

Dengan hasil ini membuat Jakarta Lavani semakin kokoh dipuncak klasemen PLN Mobile Proliga 2023 putaran I minggu kedua dengan raihan 10 poin, sedangkan Kudus Sukun Badak turun berada di posisi juru kunci.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Proliga 2023 Putaran Pertama Minggu Kedua Hari Ini Ada Popsivo Polwan vs Jakarta Elektrik PLN

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x