Hasil Semifinal Malaysia Open 2023 Hari Ini, Fajar/Rian Jadi Satu-satunya Wakil Indonesia yang Lolos ke Final

- 14 Januari 2023, 22:39 WIB
Hasil Semifinal Malaysia Open 2023 Hari Ini, Fajar/Rian Jadi Satu-satunya Wakil Indonesia yang Lolos ke Final
Hasil Semifinal Malaysia Open 2023 Hari Ini, Fajar/Rian Jadi Satu-satunya Wakil Indonesia yang Lolos ke Final /Instagram @badminton.ina/

 

Cianjurpedia.com - Hasil babak semifinal Malaysia Open 2023 hari ini, Sabtu 14 Januari 2023, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang lolos ke laga final. 

Berlangsung di Axiata, Arena, Kuala Lumpur, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto menutup babak semifinal Malaysia Open 2023 hari ini dengan kemenangan. 

Pasangan Fajar/Rian, akhirnya berhasil revans dari ganda putra Korea Selatan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae di babak semifinal Malaysia Open 2023.

Di set pertama, Fajar/Rian terus tertinggal dari Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae sejak menit awal hingga 13-15.

Baca Juga: Hasil Malaysia Open 2023 Hari Ini, Apriyani/Fadia Putuskan Mundur di Set Kedua Semifinal Akibat Cedera

Mencoba untuk terus membalikkan keadaan, Fajar/Rian selalu kembali dihadang oleh Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae. Hingga akhirnya ranking satu dunia ini mulai panas, kemudian sukses menyalip dari 16-15 sampai 21-18.

Kemenangan di set pertama, membuat Fajar/Rian bermain lebih agresif di set kedua. Kini, giliran ganda putra Indonesia yang membuat Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae tertekan, sehingga melakukan banyak kesalahan. 

Lewat jumping smash dari Rian Ardianto, mereka menyelesaikan set kedua babak semifinal Malaysia Open 2023 dengan skor 21-17.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x