Prediksi Skor Cadiz vs Elche Di Liga Spanyol: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 16 Januari 2023, 20:20 WIB
 Prediksi Skor Cadiz vs Elche Di Liga Spanyol: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Cadiz vs Elche Di Liga Spanyol: Susunan Pemain dan Head to Head  /Reuters/Jon Nazca/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Cadiz yang akan menjamu elche pada lanjutan Liga Spanyol musim 2022-2023 di Estadio Nuevo Mirandilla pada hari Selasa, 17 Januari 2023 dini hari WIB.

Pertandingan Cadiz vs Elche akan berlangsung di Estadio Nuevo Mirandilla pada hari Selasa, 17 Januari 2023 dini hari ini pada pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain Cadiz vs Elche.

Cadiz akan berusaha untuk meraih kemenangan beruntun di Liga Spanyol ketika mereka melanjutkan kampanye mereka di kandang Elche pada Senin dini hari WIB.

Baca Juga: Prediksi Skor Villarreal vs Real Madrid Di Liga Spanyol: Susunan Pemain dan Head to Head 

Cadiz berbekal kemenangan 1-0 atas Valencia, sementara Elche menderita kekalahan 1-0 dari Celta Vigo di pertandingan terakhir mereka, dengan tim tamu saat ini berada di dasar klasemen, hanya mengambil empat poin dari 16 pertandingan pembukaan mereka

Cadiz akan menjamu Elche yang berada di posisi terakhir dalam duel antara dua tim dari zona degradasi di La Liga pada hari Senin.

Tuan rumah tidak terkalahkan dalam dua pertandingan terakhir mereka dan kembali ke jalur kemenangan setelah tiga pertandingan saat mereka mengatasi Valencia dalam pertandingan tandang mereka pekan lalu.

Gol Rubén Alcaraz pada menit kesembilan terbukti menjadi penentu saat mereka memetik kemenangan 1-0.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x