Prediksi Skor Villarreal vs Real Madrid Di Liga Spanyol: Susunan Pemain dan Head to Head 

- 7 Januari 2023, 20:40 WIB
Prediksi Skor Villarreal vs Real Madrid Di Liga Spanyol: Susunan Pemain dan Head to Head 
Prediksi Skor Villarreal vs Real Madrid Di Liga Spanyol: Susunan Pemain dan Head to Head  /Foto: REUTERS/Albert Gea/

 

Cianjurpedia.com – Villarreal berusaha mempertahankan peforma terbaik usai mampu lolos ke babak berikutnya di ajang Copa del Rey di laga sebelumnya, kemudian malam ini akan melakoni laga kandang dalam lanjutan Liga Spanyol 2022-2023 pekan ke-16 menjamu juara bertahan Real Madrid.

Pertandingan Villarreal vs Real Madrid akan berlangsung di El Madrigal  pada hari Sabtu, 7 Januari 2023 dini hari ini pada pukul 22.15 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan, hingga susunan pemain Villarreal vs Real Madrid.

Real Madrid akan memainkan pertandingan La Liga pertama mereka tahun 2023 di El Madrigal pada hari Sabtu, 7 Januari melawan Villarreal, berharap untuk menjaga jarak dari pemimpin klasemen Barcelona.

Baca Juga: Prediksi Skor Aston Villa vs Wolverhampton Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 

Dengan 38 poin dari 15 pertandingan, juara bertahan berada di belakang Blaugrana dengan selisih gol, dengan hasil imbang 1-1 dengan Espanyol memungkinkan Los Blancos untuk menutup celah.

Tim asuhan Carlo Ancelotti mengawali Tahun Baru dengan kekalahan 1-0 dari Cacereno di babak 32 besar Copa Del Rey, berkat kemenangan Rodrygo pada menit ke-69.

Itu adalah kemenangan ketiga beruntun mereka di seluruh kompetisi dan akankah mereka dalam posisi yang baik menjelang bentrokan yang menakutkan dengan tim unggulan.

Villarreal, sementara itu, perlahan-lahan menyesuaikan diri dengan kehidupan tanpa Unai Emery, yang meninggalkan klub ke Aston Villa pada Oktober.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x