Hasil Liga Inggris: Arsenal Menangkan Derbi London Usai Mempermalukan Tottenham Hotspur 2-0

- 16 Januari 2023, 04:52 WIB
Hasil Liga Inggris: Arsenal Menangkan Derby London Usai Mempermalukan Tottenham Hotspur 2-0
Hasil Liga Inggris: Arsenal Menangkan Derby London Usai Mempermalukan Tottenham Hotspur 2-0 /Reuters/Paul Childs/

Cianjurpedia.com – Arsenal sukses memenangkan laga derbi London Utara sekaligus memperlebar jarak poin dari para pesaingnya usai mempermalukan Tottenham Hotspur 2-0 pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-18 di Tottenham Hotspur Stadium Sabtu malam WIB.

Pemuncak klasemen Arsenal bermain dominan untuk mengalahkan rival London utara, Tottenham Hotspur dengan skor 2-0 tanpa balas.

Arsenal mampu memperlebar jarak poin di puncak Liga Premier menjadi delapan poin dari pesaing dalam perebutan gelar Liga Inggris.

Baca Juga: Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Arsenal Di Liga Inggris: Susunan Pemain dan Head to Head 

The Gunners tampil menyerang sejak awal ke wilayah pertahanan Tottenham Hotspur. Alhasil tim asuhan Mikel Arteta unggul 1-0  melalui gol bunuh diri yang kiper Spurs Hugo Lloris, sedangkan gol kedua dicetak Martin Odegaard.

Tottenham benar-benar dikalahkan oleh tim Arsenal yang dibawah ambis Mikel Arteta yang bertekad untuk menebus kesalahan atas kekalahan di Tottenham Spurs musim lalu yang pada akhirnya membuat mereka kehilangan tempat empat besar.

Mereka mendominasi babak pertama dan berjuang dengan permainan di babak kedua, membuat bos Spurs Antonio Conte tampak murung di pinggir lapangan saat dia bertepuk tangan untuk menggalang sisi maafnya.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Manchester United Berpeluang Raih Gelar, Liverpool Kalah Lagi

Striker Harry Kane, yang membutuhkan satu gol lagi untuk menyamai rekor mencetak gol Jimmy Greaves sepanjang masa Spurs, memiliki peluang di kedua sisi jeda tetapi kiper Aaron Ramsdale menyamakan kedudukan dengan mereka.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x