Ungguli Lakshya Sen, Jonatan Siap Hadapi Shi Yu Qi di Semifinal Indonesia Masters 2023

- 28 Januari 2023, 05:10 WIB
Ungguli Lakshya Sen, Jonatan Siap Hadapi Shi Yu Qi di Semifinal Indonesia Masters 2023
Ungguli Lakshya Sen, Jonatan Siap Hadapi Shi Yu Qi di Semifinal Indonesia Masters 2023 /tangkapan layar BWF

 

Cianjurpedia.com - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie berhasil mengungguli wakil India, Lakshya Sen di babak perempat final DAIHATSU Indonesia Masters 2023 pada hari ini Jumat, 27 Januari tadi.

Sempat tertinggal di game pertama, Jojo mengalahkan Lakshya dengan rubber game 15-21, 21-10, 21-13. Ia pun berhasil melenggang ke semifinal pada hari Sabtu, 28 Januari 2023.

Jojo mengakui lawannya tidaklah mudah ditaklukkan. Ia sempat kewalahan karena Lakshya bermain cepat, lincah, dan sulit untuk ditembus.

"Hari ini saya menghadapi laga yang tidak mudah mengingat Lakshya Sen tidak mudah dimatikan. Lakshya merupakan tunggal putra yang punya kelincahan selain Ginting. Bersyukur hari ini bisa meraih kemenangan dan melewati poin demi poin di lapangan tanpa ada masalah," ucap Jojo seperti dikutip dari ANTARA pada Jumat, 27 Januari 2023.

Baca Juga: Ditumbangkan Han Yue, Gregoria Kecewa Tak Bisa Capai Harapannya di Indonesia Masters 2023

Namun, tantangan berat sudah menanti Jojo di babak semifinal. Ia akan menghadapi wakil China peringkat 27 dunia, Shi Yu Qi di Istora Senayan, Jakarta.

Walau secara peringkat Jojo jauh lebih unggul, namun itu tak membuatnya lengah. Ia mengaku cukup mewaspadai Shi yang kualitas permainan yang tidak bisa dianggap enteng.

"Dia salah satu pemain terbaik. Hanya saja tahun lalu tidak banyak ikut turnamen jadi peringkatnya turun cukup jauh. Tapi kualitasnya tetap tidak bisa bohong, kemampuannya sangat bagus," kata Jojo menambahkan.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x