Prediksi Skor Cremonese vs Inter Milan di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 28 Januari 2023, 19:15 WIB
 Prediksi Skor Cremonese vs Inter Milan di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Skor Cremonese vs Inter Milan di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Jennifer Lorenzini/

  

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head , laga antara tuan rumah Cremonese yang akan menjamu Inter Milan pada lanjutan Liga Italia pekan ke-20 musim 2022-2023 di Stadion Giovanni Zini pada hari Minggu, 29 Januari 2023 pukul 00.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Serie A Italia, hingga susunan pemain Cremonese vs Inter Milan.

Preview

Inter Milan akan menghadapi Cremonese, yang ingin bangkit kembali dari kekalahan mengejutkan mereka dari Cremonese pada tengah pekan.

Nerazzurri kalah 1-0 di kandang the Blues, dengan Tommaso Baldanzi mencetak gol kemenangan pada menit ke-66 setelah AC Milan Skriniar diusir keluar lapangan pada stanza pembuka.

Baca Juga: Prediksi Skor Empoli vs Torino di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

Itu adalah kekalahan keenam mereka musim ini, karena tim asuhan filipo Inzaghi turun ke urutan keempat klasemen dengan 37 poin dari 19 pertandingan, di belakang Lazio dengan selisih gol.

Inter Milan sekarang mengejutkan 13 poin di belakang pemimpin klasemen Napoli di pertengahan musim, dengan harapan mereka untuk Scudetto kedua dalam tiga musim memudar dengan cepat.

Sementara itu, Cremonese saat ini berada di dasar klasemen dengan delapan poin dari 19 pertandingan dan tanpa satu kemenangan pun dalam apa yang telah menjadi bencana kembali ke papan atas setelah 26 tahun.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x